BBM Whatsapp Ringan versi 3.2.5.12 Apk

Grats download BBM Whatsapp terbaru ringan - Helaw gais. Sekarang giliran BBM wa yang admin share. Kalian tau kan apa itu wa? Itu loh tempat cetingan :v yang banyak orang suka karena di sana kita bisa nelpon gratis dan bisa kirim gambar gratis. Sama dengan  BBM. Bagaimana jika BBM ditambah dengan Wa? This is a bbm, this is a wa. aaa! BBM WA :) Hehe. Tema bbm keren ini di mod oleh bang Richie Evan loh gais. Terimakasih buat beliau karena sudah berjasa dalam dunia per bbm mod an :D Berbase versi 3.2.5.12  yang berarti ini emang beneran terbaru gais.

BBM Mod green - Tampilan tema Wa nya membuat kita enak banget dan tidak bosan bermain bbm yang biasanya temanya itu itu saja. Yaitu kalau tidak putih ya biru kita lihatnya. Begitulah ya tampilan BBM Official ya gais. Tapi dengan BBm yang bertema wa, kita jadi refresh melihatnya. Ditambah dengan fitur nya yang tidak kalah ciamik sangaat weh beneran gawl. Kata moddernya, fitur nya yang menonjol dari bbm mod ini adalah Bug Fix.

Free download bbm wa official - Yang berarti jika terjadi error, akan langsung dikirim ke sumbernya dan akan langsung di perbaikin gais :v menurut admin si seperti itu. Jadi jika ada kesalahan dalam programnya, maksudnya program yang di BBM Wa sebelumnya, kali ini sudah tidak ada lagi, begitu gais. Paham kan ya? :'v Dannn kata modder, fitur barunya juga ada Performance Improvements. Yaitu performanya tangguh gais. Hehe. Pokok mak nyos gais. BBM Wa adalah bbm yang amin gunakan dan kesannya tuh trendi banget. Tunggu apa atuhlah buruan download :)

Fitur:

Double Toolbar
Avatar Style
Running Text
Full DP
Big DP on drawer
Block read status
Bom Ping!!
Hide / Show ADS
Top/Bottom Fragment
Hide/Show Floating

LINK DOWNLOAD BBM:


Related Posts

0 Response to "BBM Whatsapp Ringan versi 3.2.5.12 Apk"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar pada Blog kami. Karena dengan komentar anda Blog kami nantinya akan menjadi jauh lebih baik lagi. Terimakasih ^^