BBM KRYPTONIGHT V.3.2.3.11 Apk




Download Gratis BBM Mod - Malem gais.  Hehe.  Mimin malem malem gini balik lagi loh buat ketemu ama kalian lagi dan share sebuah BBM baru lagi.  Ini baru banget keluar link download nya gais.  Masih anget masih kinyis-kinyis.  Mimin Kasih buat kalian yang demen banget sama Bbm bertema simple.  Seperti yang kalian semua tahu.  Mimin pernah post bbm krypton juga ya kan?  Tapi versi sebelum ini.  Kalau yang ini beneran dah anget banget masihan.  BBM GRATIS YANG TERBARU.

BBM Official terbaru - Fitur keren yang ada di dalamnya adalah ads block.  Yaitu kita tak akan . Melihat iklan yang biasanya lewat seenaknya aja pada saat kita melihat postan atau juga status temen kita gaiss.  Sudah tidak perlu di setting lagi.  Fitur ini otomatis akan aktif sendiri jika kalian mendownload BBM Terbaru ini.  Mimin juga suka banget sama warna dari icon icon nya.  Warna ijo tosca gitu gaiis.  Tapi tosca yang agak tua gitu sih.  Pokoknya elegan banget.  Bbm tema ini juga bisa banget dipakai di android berbasis apa saja loh gaiis.

BBM Transparant - Fitur yang lainnya tuh.. Ada Block status juga.  Ini fungsinya agar kalian bisa menyaring apa saja yang dibagikan oleh teman kalian.  Misal kalian tidak suka status seorang teman yang selalu mengumbar kemesraan dengan pacarnya :v kan geli tu ya.  Ga perlu di dc buat menghindari itu semua gaiss.  Kalian cukup mengaktifkan fitur ini dan....  Jeng jeng jeeeenggg.  Semua menjadi lebih nyaman.  Background keren fitur kece apa lagi yang kalian cari gaiss.  Go klick download  bellow. BBM 2017.


LINK DOWNLOAD BBM :

Related Posts

0 Response to "BBM KRYPTONIGHT V.3.2.3.11 Apk"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar pada Blog kami. Karena dengan komentar anda Blog kami nantinya akan menjadi jauh lebih baik lagi. Terimakasih ^^