BBM Mod AR-BBM v4 v3.2.0.6 Apk

BBM Keren
Free Download BBM Mod - BBM Pink yang banyak di cari sama kaula muda khususnya cewek sekarang memang sedang ramai gais. Maka dari itu sekarang admin balik dan membawa tema bbm berwarna pink yang ceria. Background Pink nya bikin kita menjadi fresh lagi dan semangat gais. Banyak Fitur baru nya juga yang bisa bikin kita kekinian bin gawl. BBM Mod ini di buat oleh modder Abdul Rahman. BBM pink ini berbasis versi 3.2.0.6 gais. Yang berarti ini adalah BBM terbaru. keren kan?

BBM Mod 2017 - Fitur yang ada di dalam nya antara lain adalah jeng jeeeng. Ternyata warna dari background nya bisa di ubah gais. Dengan warna kesukaan kalian, karena dalam sini ada fitur change accent color yang berarti ini adalah Bbm mod terbaru bisa ganti background. Caranya adalah sobat tinggal pergi ke pengaturannya, ada di Profil kamu. Nanti ada yang namanya Change accent color, nanti kamu ganti dengan warna yang cocok dengan kalian. Keren bangeet coy.

BBM Kekinian - Fitur yang lainnya adalah Bom ping, Fitur yang sudah banyak diketahui orang dan banyak dicari. Yaitu untuk membom Ping ke teman BBM kamu gais. Karena biasanya jika kita ingin cepat diread oleh teman, kita akan spam Ping kan? Dan itu satu-satu, nah dengan fitur ini kalian gak usah capeek-capek klik Ping berkali-kali karena ada Fitur ini. Tinggal klik satu kali saja sudah menghasilkan Ping yang banyak. Biar di notif gitu gais :v Cocok buat kalian yang mau caper wkwk.

Fitur:

Change primary color
change accent color
full display picture
block read status
dynamic cover view
top bottom maintab
bom ping
style in chat
style profile & drawe
change navigation icon
settings notification
lock mode
polygon shape


LINK DOWNLOAD BBM:

Related Posts

0 Response to "BBM Mod AR-BBM v4 v3.2.0.6 Apk"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar pada Blog kami. Karena dengan komentar anda Blog kami nantinya akan menjadi jauh lebih baik lagi. Terimakasih ^^