Download One Piece Thousand Storm Mod V1.11 Apk Terbaru


Selamat malam sobat, kembali lagi dengan saya di inasfile yang akan berbagi informasi mengenai Games Mod Apk update Terbaru di bulan ini sob. Game ini sudah tidak asing lagi bagi sobat. Sobat pastinya tau anime One Piece ? Nah, kali ini saya akan membagikan sebuah game One Piece, Spesial untuk kalian yang menggemari tokoh anime ini. Game ini dikembangkan oleh Bandai Namco yaitu game One Piece Thousand Strom terbaru.

One Piece Thousand merupakan game terbaru yang dikeluarkan oleh Bandai Namco yang sudah sering merilis game yang mengadopsi anime seperti game Ulimate Ninja Blazing yang sudah dirilis terlebih dahulu. Dalam game ini sobat akan berpetualang sebagai seorang bajak laut seperti pada serial anime. Sobat juga akan dihadang oleh musuh - musuh one piece yang sangat kuat seperti doflamingo dan bajak laut lainnya. Karena game ini belum dirilis di Indonesia, jadi bahasa yang digunakan dalam game ini masih menggunakan bahasa Negeri Bambu atau Bahasa Jepang. Hal ini menjadi salah satu tantangan bagi para player untuk dapat menghafal menu yang ada.

Dalam game ini bisa bermain secara multi player hingga 3 playe. Selain itu seperti game sebelumnya,game yang saya bagikan ini merupakan versi yang telah dimodifikasi juga, jadi sobat akan mendapatkan fitur yang menarik. nah, untuk sobat yang sudah tidak sabar ingin memainkannya. Download sekarang juga di bawah ini dan klik link yang telah saya sediakan sobat.

Screenshoot :
Info Mod :
  1. 1 Hit ko + Anti - root nulled
Informasi Game :
  • Size : 47 MB
  • Requires Android : 4.0.3 and up
  • Current Version : 1.11
  • Updated : 6 Januari 2017
  • Info : Google Play

Related Posts

0 Response to "Download One Piece Thousand Storm Mod V1.11 Apk Terbaru"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar pada Blog kami. Karena dengan komentar anda Blog kami nantinya akan menjadi jauh lebih baik lagi. Terimakasih ^^