BBM Mod Darknavy Klasik versi 3.2.5.12 Apk


Fratis download BBM Mod terbaru - Gais selamat pagi. Sekarang admin mau share BBM yang cocok buat kalian para cowok karena ini ber background warna gelap. BBM keren ini di mod oleh modder Andi Abdi Hadi. BBM mod ini berbase versi 3.2.5.12 ya gais, jadi ini adalah bbm yang terbaru dengan fitur yang baru juga. Background dari bbm mod ini dark alias gelap gais, dengan cork klasik yang ciamik sangat dan pastinya berkesan keren dong. Cocok untuk kalian yang emang anak hitz.

BBM Mod Keren 2017 - Fitur yang ada di dalamnya, kata yang share adalah fitur standar. Yaitu contohnya adalah fitur Full dp. Duh gais admin tidak akan bosan menjelaskan fitur ini karena kebanyakan anak muda yang kerenz banget itu suka dengan fitur ini karena dengan fitur ini kalian bisa dengan mudah mengekspresikan diri kalian. Kenapa? Karena jika kalian memasang fot yang berukuran diluar size DP pada umumnya, tidak akan otomatis di crop. Jadi foto kalian yang berukuran panjang itu, akan tetap panjang di DP kalian. Gawl banget ya kaan?

Free download BBM Mod Official - Nah yang keren lagi nih gais, icon yang ada di dalam sini tuh sebanding dengan kekerenan backgroundnya. Icon transparan dengan bentuk yang modern bisa membuat android kalian makin ciamik gais. Percaya deh. Ditambah dengan fitur yang ga kalah dengan tampilan kerennya lagi. Tunggu apa? Go download bellow and become the gaulest remaja in this world :v hehe. Terimakasih sudah mampir yak gais. Silakan dipilih BBM Kekinian 2017 yang lain di home :)

Fitur:

Update Base versi 3.2.5.12
Auto text / Bom Ping!
Full Display Picture
Block Read Status
Show Hide Floating Action Button
Top/Bottom Tab Layout
Hide Inbox Notification
Set App Name, Conneced, PING, Ni Service Text

LINK DOWNLOAD BBM:


Related Posts

0 Response to "BBM Mod Darknavy Klasik versi 3.2.5.12 Apk"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar pada Blog kami. Karena dengan komentar anda Blog kami nantinya akan menjadi jauh lebih baik lagi. Terimakasih ^^