BBM Official Mod Belight base versi 3.2.5.12 Apk


Gratis download BBM Official terbaru 2017 - Helo gais selamat pagi. Sekarang admin mau kasih ke kalian sebuah BBM mod yang kelihatannya offical, kalau dilihat dari backgound dan tampilannya sekilas seperti BBM mod gais. Tapi setelah kita pakai, akan terasa bedanya. Karena ini sudah di mod oleh modder newbie tapi sngat handal yaitu bang Nugie Grunge, Terimakasih untuk beliau yang sudah share BBM Keren ini ya. BBM Official gawl ini sudah terbaru versinya, yaitu versi 3.2.5.12 Jadi buat kalian yang kekinian tidak usah khawatir lagi dengan fitur nya. Dijamin fitur sangat kekinian dan ciamik gais.

Freed download bbm mod bisa ganti background - Di fitur, yang pasti ada di versi ini adalah Full Dp, dimana kita bisa memakai Dp yang sizenya tidak biasa tanpa dipotong otomatis gais. Setelah fitur itu, ada Lock mode gais. Dengan fitur ini kita akan aman memakai bbm ini karena bisa di kunci dengan segel atau kode nomer juga bisa. Jadi akun kita tidak akan pernah bisa dibajak oleh teman yang iseng gais. Selain itu yang keren lagi i sini adalah ada Block read nya juga. Jadi bisa lebih enak pakainya.

BBM 2017 - Untuk Background nya, biasa sih. Tapi yang bikin unik ya itunya. Tampilan standart dengan fitur yang hitz. Cocok untuk kalian yang bingung memilih bbm mod dan ingin memakai BBM Official berfitur keren gais. Icon yang ada di dalamnya juga sudah disesuaikan dengan kekerenan desain backgroundnya gais. Jadi selaras banget gawl nya. Ada juga extra setting di sini. Dimana makin banyak yang bisa kalian atur sendiri sesuai kemauan kalian gais.

Fitur:

Full dp
top/bottom maintab
flexible rounded
Lockmode
Hide panel conversation on top
set password
Block read status

LINK DOWNLOAD BBM:


Download 1 | Download 2

Related Posts

0 Response to "BBM Official Mod Belight base versi 3.2.5.12 Apk"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar pada Blog kami. Karena dengan komentar anda Blog kami nantinya akan menjadi jauh lebih baik lagi. Terimakasih ^^