BBM Black 3.2.3.11 Clone Version

Bbm mod terbaru bisa ganti background - Siang gais mimin balik membawa tema BBm Terbaru. Maap ya gais mimin baru balik habisnya kerjain tugas hehe *alasan* Kali ini mimin mau share BBM yang baru rilis beberapa jam yang lalu. BBM yang kekinian dan keren ini khusus untuk kamu semua ya gais. Tema bbm ini mengusung ke simpelan dan ke flat an. Warna background nya adalah hitam gais. Ditunjang dengan icon nya yang tidak menyakitkan mata dan warna yang selaras dengan warna backgroundnya ya gais. Cocok buat kalian yang matanya sakit melihat cahaya yang nyentrong. Dan BBM Mod ini adalah adik dari BBM Official gais. Bedanya adalah di segi Background dan Fiturnya yang terbaru dan simpel.

Bbm mod iphone - Karena ini BBM Mod baru, pasti seperti yang kita tahu bahwa fitur di dalamnya. Diantaranya yang saya sukai adalah fitur Lock Mode. Yaitu fitur yang bisa membuat kalian bisa mengamankan akun BBM. Kenapa? Karena fitur ini bisa menyeting password di dalamnya. Sama halnya dengan Lockscreen. Yang menjaga android kalian dari orang iseng yang tidak bertanggung jawab.

BBM Mod 2017 - Fitur lain yang ada di dalam BBM ini adalah On Off Block Read. Yaitu fitur yang tidak kalah terbarunya dengan fitur lain semisal fitur yang ada di BBM Bisa ganti background. Fitur ini memungkinkan kita untuk Membaca diam-diam pesan dari teman kita. Bagaimana caranya? Sederhana. Tinggal kita baca saja seperti biasa. Maka keterangan yang akan didapat teman kita nantinya adalah "D" bukan "R". Jika kita membalasnya, baru akan "R".

FItur:

ON Off Full DP
On Off Block Read
Main Tab Option
Lock Mode

LINK DOWNLOAD BBM:

Related Posts

0 Response to "BBM Black 3.2.3.11 Clone Version"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar pada Blog kami. Karena dengan komentar anda Blog kami nantinya akan menjadi jauh lebih baik lagi. Terimakasih ^^