BBM Black v3.2.2.8 Apk

BBM Black v3.2.2.8 Apk
BBM Mod 2017 - Gais kali ini admin mau share tema bbm yang keren buat para cowok. Kenapa BBM Mod cowok ini admin share? Karena ini adalah yangterbaru. Dengan background hitam yang elegan yang bisa membuat tampilan BBM kamu jadi keren. Versi ini adalah yang terbaru, yaitu v3.2.2.8. Dan jangan kuatir, dalam tema bbm ini sudah ada banyak fitur baru juga kok gais. Banyak fitur baru dalam sini, diantaranya ada Bom Ping, Full Dp dan masih banyak yang lainnya.

BBM Mod Clone and Unclone - Ohya yang unik dari Tema bbm keren ini adalah icon nya yang berbentuk segi lima. Bisa kalian lihat sendiri bagaimana penampakannya pada gambar di atas ya gais. Kalau biasanya icon kontak yang sedang kita ajak bicara itu bentuknya bulat, kalau di sini segi 5. Keren banget kan gais? Cocok buat kamu yang ingin keren tapi tetap suka yang simpel. Kenapa Simpel? Karena fitur yang ada di dalamnya tidak terlalu berat.

Free Download BBM Official - Tampilannya yang kekinian bisa membuat kalian nyaman menggunakan BBM Mod Gratis ini gais. Ada juga Extra Setting di dalamnya. Itu ada di bagian bawah gais. Coba lihat gambarnya. Di sana terletak banyak fitur tambahan yang bisa kalian gunakan dengan cara ganya mengeklik saja. Misal saja ada fitur Block Ads di dalam sana. Kalian hanya perlu Klik Setting nya tersebut dan klik fitur nya maka Booom kalian akan mendapat apa yang kalian inginkan gais. Keren kan? Pengen? Sok lah download :)

FItur:

Bisa di coba semua di Extra Setting
Added new fiture
Fix force close

LINK DOWNLOAD BBM:

Related Posts

0 Response to "BBM Black v3.2.2.8 Apk"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar pada Blog kami. Karena dengan komentar anda Blog kami nantinya akan menjadi jauh lebih baik lagi. Terimakasih ^^