BBM iOS v3.2.3.11 (UNCLONE)

Download gratis bbm mod - Gais malam ini mimin mau share lagi sebuah BBM yang terbaru. Ini baru aja muncul 3 jam yang lalu loh gais. BBM Terbaru terkeren dan kekinian ini ber tema putih bersih. Seperti halnya BBM official. Yang beda adalah, Fitur dari BBM ini, seperti biasa kan gais? Hehe. Sudah biasa banget kalau BBM Mod itu fitur nya canggih dan ciamik. Kadang bisa melampaui fitur yang ada di BBM Official tetapi tetap tidak menghilangkan keunikan chating nya.

BBM Mod 2017 - Salah satu fitur nya adalah Auto text, yang sudah banyaj di sukai oleh kaula muda yang suka dengan BBM Mod. Ada sih fungsinya? Jadi gais ini adalah fitur yang bisa kalian pakai apabila ingin menyimpan suatu kalimat. Misal jika kalian sering sekali mengetik "hahaha". Setiap chatngan pasti ada kata itu. Tapi kalian capek buat menulisnya, bisa banget kalian simpan kata itu, dan memakainya jika diinginkan. Ngerti gais? :v Iyain aja ya.

Bbm mod jelly bean - Fitur selanjutnya adalah Maintab hanya di bawah, kalian pada tau kan yang namanya maintab? yaitu seperti tools yang ada di atas. Kalian lihat BBM kalian, dan lihat menu-menu yang ada di atas. Nah di BBM ini, Maintab nya ada di bawah saja gais. Jadi tidak ada yang di atas. Ini membuat tampilan BBM ini menjadi simple. Dan jika kita lihat jatohnya akan menjadi elegan :v asek. Kekinian banget kan gais? Cepat download BBM Mod terbaru ini ya gais.

Fitur:

ON Off Full DP
On Off Block Read
Ads Remove
Auto Text
Maintab hanya di bawah

LINK DOWNLOAD BBM:

Related Posts

0 Response to "BBM iOS v3.2.3.11 (UNCLONE)"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar pada Blog kami. Karena dengan komentar anda Blog kami nantinya akan menjadi jauh lebih baik lagi. Terimakasih ^^