BBM Beta Mod Connected v300.2.4.13

BBM Beta Mod Connected v300.2.4.13
BBM Official Ringan - Halo gais. Mimin mau share lagi. Nggak papa kan? Ini adalah BBM Terbaru yang standar dan ringa. Bisa banget buat kalian yang emang Standar Androidnya cuman sekitaran Jellyben gais. BBM Mod ini mirip dengan BBM Official. Nah kayaknya tema BBM pada malam ini adalah yang official yah dari tadi mah gitu terus :v So gais. This BBM Theme is... Berbackground putih biru yang standar. Icon yang biasa dan Fitur yang biasa juga. Kata sang Modder, yaitu Begal Developers, ini adalah BBM Standart yang ringan dan kekinian :v mantap kan gais. BBM Kekinian.

BBM 2017 - Yang beda adalah, karena ini adalah BBM Beta, maka ini masih dalah masa percobaan gais. Kurang apa lagi si mimin gais coba? BBM yang masih dalam progress pengerjaan aja udah di share ke kalian. Demi kenyamanan dan kebahagiaan kalian mah mimin rela :v Ahaaayyyy.. Kata sang Modder, buat siapa saja yang ingin meng mod BBM ini, silahkan saja gais. Barang kali dari kalian tahu bagaimana memberi fitur terbaru buat BBM ini, bisa banget. Free Download.

Download gratis BBM Mod - Nah yang enak lagi gais. Kalian bisa memakai ini di device apa saja. Tapi gamebot ga bisa ya jangan coba-coba :v Jika Hp kalian masih android jellybean, maka bisa banget dipakaikan BBM ini. Seperti yang mimin bilang di atas tadi, BBM ini ringan dan ciamik. Atau buat kalian yang Androidnya sudah berbasis Marsmellow, bisa banget pakai ini juga gais. Ohya jangan sedih ya, kalai BBM ini sudah ada versi Mod nya, mimin bakal kasih ke kalian kok :D Keep sabar eak.

Update: 12/01/2017
Themes: Standart Orriginal (seperti BBM Official)
Connected for all usser BBM
Support for all device

LINK DOWNLOAD BBM:

Related Posts

0 Response to "BBM Beta Mod Connected v300.2.4.13"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar pada Blog kami. Karena dengan komentar anda Blog kami nantinya akan menjadi jauh lebih baik lagi. Terimakasih ^^