Download GoArt Apk versi 2.1.0.36 Full

 

Download gratis editor foto untuk android - GoArt adalah aplikasi efek foto pertama di dunia yang bisa meng ekspor Foto lebih dari 10 mega pixel yang membuatnya lebih berseni. Jadi gais ini adalah aplikasi edit foto gratis yang bisa kalian pakai untuk mengedit foto dengan efek yang klasik dan modern yang bisa kalian pilih karena banyak macamnya. Ini aplikasi keren yang baru di update, dengan kata lain ini adalah versi terbaru. Admin selalu memberi update terbaru dong pastinya untuk kalian :) Apk gaul ini developernya adalah Everimaging Ltd. Dan diupdate pada beberapa hari yang lalu. Kalian bisa memakai apk keren ini dengan android 4.0.3 ke atas.

Free download editor photo - Cara menggunakannya, kalian buka saja apk nya, lalu akan muncul menu. Setelah itu kalian pilih lagi, mau mengedit dengan Foto langsung alias kalian mau ambil foto dulu, atau kalian pilih foto yang sudah ada di galeri alias kalian sudah mempersiapkan nya. Lalu tinggal kalian pilih mau efek yang seperti apa gais. Ini aplikasi keren deh, dan tidak terlalu berat seperti Photo Grid dan editor foto pada umumnya :) Jadi untuk kalian yang androidnya tidak terlalu wow, boleh deh pakai ini :) Go art dengan versi baru ini bisa membuat foto hd dengan 2880 * 2880px loh. Tunggu apa lagi, jika kalian hobi dengan foto mem foto cusss download. Terimakasih ya sudah mampir.



Fitur:
Membuat foto ke Artistic Masterpieces
Mengatur dan menyeimbangkan pekerjaan yang sudah kita kerjakan di gallery
Bebas menentukan letak Foto
Dll

Related Posts

0 Response to "Download GoArt Apk versi 2.1.0.36 Full"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar pada Blog kami. Karena dengan komentar anda Blog kami nantinya akan menjadi jauh lebih baik lagi. Terimakasih ^^