BBM MOD MANUAL ALA WM v3.2.5.12Apk




Bbm mod terbaru bisa ganti background Selamat siang gais. Mimin baru muncul nih gais. Abis kemarin belajar akuntansi mumet banget :v Maaf ya hehe. Buat meminta maaf sekarang mimin membawa sebuah BBM Mod terbaru yang sangat diminati hari ini. BBM Keren yang di mod oleh modder Woenk Mumet ini berbasis versi ternaru yaitu 3.2.5.12 gais. Background dari tema ini hitam mulus kekinian. Dengan banyak icon menu yang sesuai dan enak dilihat mata.

Bbm mod transparanTerbaru yang berarti fitur juga baru. Fitur yang ada di dalam sini adalah antara lain Full Display Picture gais. Yang berarti, dengan fitur ini kalian akan bebas memilih ukuran DP kalian nantinya. Jika di BBM Official atau bbm yang lainnya masih banyak yang tidak menyediakan fitur ini alias DP akan di potong otomatis. Dengan fitur ini kita akan bisa dengan bebas membuat DP kita bisa berukuran berapapun dan Gambarnya tidak kabur. BBM yang DP nya tidak kabur.

BBM Mod 2017 - Fitur lain yang mimin sukai adalah Lock BBM. Dengan ini, kita akan bisa melindungi akun BBM kita dari penguntit atau orang iseng atau teman jail yang minta ditabok gais. Yang tukang bajak BBM, ganti DP dengan wajah memalukan dan lain lain :v mimin tau karena mimin tukang bajak. Kita pasti ingin meindungi akun prifacy kita kan? Nah dengan ini BBM kita akan aman. Tinggal kalian aktifkan saja fitur ini dan semua akan aman dan sejahtera :D ngehe.

Fitur:

Full Display Picture
Block Read Status
Show Floting Action Button
Floating Layout
Listview Animation
Button Maintab
Bom Ping
Lock BBM
Include Music
KTA Editor
Running Text

LINK DOWNLOAD BBM:

Related Posts

0 Response to "BBM MOD MANUAL ALA WM v3.2.5.12Apk"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar pada Blog kami. Karena dengan komentar anda Blog kami nantinya akan menjadi jauh lebih baik lagi. Terimakasih ^^