BBM MOD Tema Electric Blue Versi 3.2.5.12 Apk

Download BBM Mod gratis - Masih ada BBm Mod baru yang rilis hari ini gasi. Mirip dengan BBM Official 2017, bedanya di sini Fitur nya banyak yang baru yang tidak ada di BBm Official. Dan, BBM ini di Mod oleh Modder Mohammad Iqbal. Terimakasih untuk beliau yang sudah share BBM ini. BBM ini menampilkan obrolan sixe yang kecil yang berarti nanti tidak akan memberatkan perangkat dalam proses multi tasking.

BBM Mod 2017 - Fitur yang ada di dalam sini antara lain adalah Full Dp. Ini berarti foto yang kalian unggah tidak akan terpotong atau tercrop. Tetapi nanti yang tampil di DP adalah foto dengan ukuran original atau ukuran yang asli yaitu ukuran asli dari foto yang kalian upload dijadikan DP. Contoh nya juka kalian upload DP dengan ukuran Landscape, pasti nanti yang keluar hasilnya menjadi DP kalian adalah Size Landscape.

Free download BBM Mod - Fitur yang lain adalah ADS REMOVE. Ini adalah BBM Tanpa Iklan yang populer gais. Dengan fitur ini, kalian tidak akan melihat iklan yang biasanya lewat tanpa salam di wall kalian. Banyak orang yang tidak menyukai iklan di BBM. Katanya mereka terganggu dengan iklan, iklan bisa bikin baper, misal iklan pelangsing yang di lihat oleh orang gendut seperti admin :v atau iklan peninggi badan yang dilihat oleh orang yang kurang tinggi :v hahah. Baper sendiri itu mah ya. Sekarnag sudah tahun 2017, saatnya maju, jangan baperan :v Apasih ya. BBM Mod kekinian.

Fitur:


  • Full DP
  • Ads Remove
  • Bottom Mainbar
  • Block Read Status

LINK DOWNLOAD BBM:

Related Posts

0 Response to "BBM MOD Tema Electric Blue Versi 3.2.5.12 Apk"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar pada Blog kami. Karena dengan komentar anda Blog kami nantinya akan menjadi jauh lebih baik lagi. Terimakasih ^^