BBM Mod Naf Chat Series Grey Montain versi 3.2.5.12 Apk

Bbm mod iphone - Yow gais. Admin balik bawa tema BBM yang baru lagi. Yang di Mod oleh bang Pitoy Cana. Terimakasih untuk beliau yang sudah mau berbagi untuk kita semua ya gais. Tema ini berbasis 3.2.5.12 yang berarti ini adalah bersi yang tebaru. Karena yang sahre tidak menyertakan apa saja fitur barunya, maka admin akan memberi tahu fitur nya yang biasa di dalam versi ini ya gais. Kalau ada yang kurang atau yang lebih, silahkan kalian tinggalkan di komentar :)

Download gratis BBM mod - Fitu yang biasanya ada du dalam BBM Versi ini adalah Full Dp. Yaitu kalian tidak akan di force untuk memakai DP yang ukurannya segitu saja, tapi kita bisa bebas mau memakai dp sesuai foto kita. Jika kita memajang foto yang memanjang ke atas maka yang akan terpasang nantinya ya ukuran itu gais. Kekinian dan Gawl banget kan?

BBM Mod 2017 - Ohya yang keren lagi nih Tema Background nya BBM Mod terbaru ini yang bergambar Gunung yang enak banget di lihat. Dan warna dari background nya juga bagus yaitu abu-abu. Icon nya juga kekinian banget, keren gais. Flat yang membuat kesannya tuh modern banget. Pokok BBM ciamik banget ini tuh. Ok segitu lah cuap-cuap nya admin. Jangan lupa buat download dan share. Terimakasih yak :)

Fitur:

Full DP
Auto Text
Block Read
Main Tab Setting
On/Off Fab
Running PM
Ads Remove

LINK DOWNLOAD BBM:


Related Posts

0 Response to "BBM Mod Naf Chat Series Grey Montain versi 3.2.5.12 Apk"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar pada Blog kami. Karena dengan komentar anda Blog kami nantinya akan menjadi jauh lebih baik lagi. Terimakasih ^^