BBM Mod Kryptonight v3.2.5.12 Apk (unclone)

BBM Mod Kryptonight v3.2.5.12 Apk (unclone)
Bbm mod terbaru bisa ganti background - Gais yang gawl. Kini mimin bawah bbm mod yang terbaru di update nih. Yaitu Kryptonight. Ntar. Mimin tu kalo denger krypton inget sama Superman tau gak :v Mungkin Moddernya terinspirasi sama Superman ya. Oh ya modder dari BBm Mod ini adalah Ryan Chou. Seperti yang kita tahu bahwa Ryan Chou pasti membuat BBM yang sangat kekinian. Seperti halnya BBM ini gais. Kepo? cuz kita lihat.

Download gratis BBM Mod - Yang pertama akan kita bahas adalah background nya. Warna abu-abu ke biruannya sangat simple, tidak menyakitkan mata dan hati :v dan juga enak di lihat. Kalau BBM official kan putih polos ya gais. Dan icon dari BBM Mod terbaru ini juga simple. Bisa kita lihat di dalam Maintab nya atau di dalam menu nya. Iconnya transparan dengan warna biru tosca cerah membuat ballance mata kita saat melihanya.

BBM Mod 2017 - Fitur yang ada di dalamnya antara lain adalah Remove ads. Yang berarti iklan yang biasa kita lihat di BBM yang lain, di sini tidak akan tampil secara otomatis. Jadi kita lebih enak main BBM nya tanpa di ganggu dengan iklan yang muncul tibatiba gais. Yang kepo, sok lah download di bawah ini.

LINK DOWNLOAD BBM:

Related Posts

0 Response to "BBM Mod Kryptonight v3.2.5.12 Apk (unclone)"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar pada Blog kami. Karena dengan komentar anda Blog kami nantinya akan menjadi jauh lebih baik lagi. Terimakasih ^^