BBM MOD Beta Connected V300.2.14 Terbaru Gratis

Hai sob. Masih dengan tema yang sama, yaitu tentang Bbm mod update bulan januari. Kali ini saya akan membagikan sebuah bbm mod yang berjudul Bbm Mod Beta Connected yang telah di modifikasi oleh modder BegalDev yang merupakan modder handal. Bbm ini memiliki tampilan yang mirip dengan tampialan bbm official, memiliki warna biru dan putih. Bbm ini hadir dengan versi 300.2.14 yang merupakan bbm update terbaru. Yuk sobat setia inasfile tertarik kah kalian dengan bbm ini ? Bukan hanya itu, bbm ini dapat kalian unduh secara gratis tanpa harus bayar sepeserpun. Yuk sobat yang masih menggunakan bbm versi lama, malam ini segera ganti tampilan bbm kalian karena bbm ini merupakan bbm update terbaru yang tidak lama di share oleh moddernya di sebuah grup facebook terkenal. 

Masih penasaran kah kalian dengan tampilannya ? tunggu dulu. Selain yang telah di jelaskan tadi, Bbm ini memiliki fitur - fitur yang ringan - ringan saja yang mudah untuk kalian gunakan nantinya dan tidak akan membuat Perangkat kalian menjadi lemot karena terlalu banyak fitur dalam bbm ini. Fitur penting tersebut seperti Full Dp, Block Read dan lain - lain yang  dapat kalian nikmati setelah menggunakan bbm ini di Smarphone kalian. Di bawah ini saya telah sediakan link download dan Screenshootnya agar sobat sobat tidak penasaran. Yuk ikuti terus update bbm di blog ini. 

Screenshoot :

 

Cara install :
  1. Download bbm dengan cara mudah dan gratis pada link yang telah saya sediakan
  2. Tunggu hingga proses download selesai
  3. Setelah selesai, Pasang bbm di Smartphone kalian
  4. Login atau Sign Up
  5. Selesai, Selamat mencoba sobat

Link download :

Related Posts

0 Response to "BBM MOD Beta Connected V300.2.14 Terbaru Gratis"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar pada Blog kami. Karena dengan komentar anda Blog kami nantinya akan menjadi jauh lebih baik lagi. Terimakasih ^^