BBM iMessenger Lite v1.0.0 Base versi 3.2.5.12 Apk

BBM mod bisa ganti background - Heyyo gais. Selamat malam. Kalian apa kabar di malem minggu ini :) Sekarang admin mau share ke kalian BBM Mod terkekinian yang baru update nih. Ini BBM Lite ya. Jadi kaian yang memakai android dengan spek yang rendah, bisa banget pake ini. Ini adalah seri pertama dari seri iMessanger Lite. Meski ini memiliki fitur yang sedikit tapi ini sudah dideign untuk dapat mengubah warna background agar tidak membosankan gais. Ini hanya berukuran 18MB saja dan memakan kapasitas Ram yang kecil Sehingga BBM ini nyaman di pakai oleh andorid yang ramnya hanya 512 MB.

BBM Mod Jellybean - Terimakasih untuk bang Nami Abdi Fahmi yang sudah may berbagi untuk kita :) Semoga selalu lancar dalam berkarya di dunia per Mod der an ya :D Ohya dalam BBm Mod ini ada fitur yang sangat di cari di setiap BBM mod ya gais yaitu Ful Dp. Fitur ini memungkinkan kita untuk memakai DP yang di luar size normal DP tersebut. Jadi kalau kita memasang foto yang berukuran memanjang gitu, kita akan mendapat Dp yang memanjang juga ya gais :) Terimakasih untuk kalian yang sudah mau mampir. See you. ini Free download BBM Mod. Gratis download BBm Mod.

Fitur:

Change Color Scheme
Full DP
Autotext
Hide Ads
Hide Fab
Top/Bottom Tab Layout

LINK DOWNLOAD BBM:


Related Posts

0 Response to "BBM iMessenger Lite v1.0.0 Base versi 3.2.5.12 Apk"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar pada Blog kami. Karena dengan komentar anda Blog kami nantinya akan menjadi jauh lebih baik lagi. Terimakasih ^^