Free Download BBM MOD New Years 2017 v3.2.0.6 APK Terbaru

Download BBM MOD New Years 2017 Theme Clone/Unclone - Selamat sore sobat sekalian yang terbaru dari postingan kali ini adalah BBM MOD New Years 2017, tema kali ini hadir dalam rangka menyambut datangnya tahun baru 2017 jadi bukan hanya kita saja yang merayakannya tapi para modder pun merayakan kemeriahan tahun baru 2017. Sesuai dengan namanya bbm ini memiliki tampilan baru dan fitur yang lengkap. Tampilan yang berwarna biru dilengkapi dengan blink - blik dan tulisan ucapan selamat tahun baru akan membuat tampilan bbm ini menjadi lebih berwarna dan lebih cantik dari bbm mod lainnya. Tampilan yang penuh gemerlap menggambarkan seperti keadaan tahun baru yang juga penuh dengan gemerlap kembang api.

BBM MOD New Years 2017 Full Update - Seperti yang saya jelaskan di atas, bbm ini juga memiliki fitur yang lengkap dan pastinya fiturnya sangat keren. Salah satunya adalah Block Read Status, fitur ini merupakan fitur yang hanya ada pada bbm mod. Seperti apa sih fitur tersebut? Fitur Block Read Status merupakan fitur yang jika kalian menerima pesan dan kalian hanya membacanya maka status pesan pada pengirim akan tetap D, tapi apabila kalian sudah membalasnya maka status pesan akan menjadi R, yaa seperti itulah kerja dari fitur Block Read Status sungguh keren kan guys.


Features :

  1. Move to SD card
  2. Auto Rotate
  3. Refresh BBM
  4. Block Read Status
  5. Full DP
  6. Bottom Maintab Bar
  7. Drawer Header Bar
  8. View Profile Big
  9. Hide/Show Floating Action Button
  10. Hide/Show Sponsore 

 

Link Download 

Related Posts

0 Response to "Free Download BBM MOD New Years 2017 v3.2.0.6 APK Terbaru"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar pada Blog kami. Karena dengan komentar anda Blog kami nantinya akan menjadi jauh lebih baik lagi. Terimakasih ^^