FREE DOWNLOAD BBM FRESH 2.13.0.26 APK


FREE DOWNLOAD BBM FRESH 2.13.0.26 APK : Halo semuanya. selamat malam. kali ini admin akan posting BBM FRESH 2.13.0.26
Seperti yang telah sobat lihat pada Screenshoot diatas BBM Mod ini Tampilan background warna Hijau putih yang membarikan kesan Fresh bagi penggunanya.

Yang menarik dari BBM Fresh 2.13.0.26 ini selain tampilannya simple tapi menarik. di dlaam BBM Fresh 2.13.0.26 ini memiliki fitur-fitur yang tidak kalah menarik dari BBM Mod versi sebelumnya. Seperti Hide Sponsore, No Backup Sticker, On/Off full Dp, On/ Off Balock Read Status dan On/Off Show Floating Tab yang mana seperti yang telah kita semua ketahui sebelumnya.
Langsung saja, dibawah admin telah menyediakan link download gratis untuk kalian. jangan lupa share postingan ini ke sosial media yang kalian punya.


Fitur BBM Fresh Mod Versi 2.13.0.26 Terbaru :

Hide Sponsore
No Backup Sticker
ON / OFF Full DP
ON / OFF Block Read Status
ON / OFF SHOW FLOATING TAB


Full DP
Fitur ini merupakan fitur yang memudahkan kita untuk mengganti DP tanpa harus melalui proses Crop. Tentu sebelumnya kita harus ON kan Full Display Picture pada pengaturan BBM. Sedangkan jika Full Display Picture pada posisi OFF, sudah pasti pada saat mengganti DP akan melalui proses Crop 

Auto Text
Fitur ini sebenarnya ini sama saja dengan PING!!!. Kenapa admin menamakan BOM PING!!! ? Karena fitur ini akan membombardir lawan chat kita dengan kata yang sebelumnya sudah kita edit pada pengaturan set autotext (letak berbeda di tiap BBM MOD). dengan menekan send autotext, kita bisa membombardir lawan chat tanpa harus menghitung banyaknya jumlah yang sudah kita kirim. Jika pada fitur PING!!! bawaan BBM hanya dapat mengirim sebanyak 3x pada satu waktu, autotext ini bisa berkali kali

Blok Read Status
Ini merupakan fitur yang kebanyakan member atau visitor masih bingung. Admin jelaskan, Block read Status merupakan fitur untuk memblock icon R, artinya ketika seseorang mengirim pesan BBM ke kita dan kita sudah membacanya, orang yang mengirim pesan tersebut mengira kita belum membacanya. Karena pada icon pada BBM lawan chat atau orang yang BBM kita tadi masih D. Icon akan berubah R jika kita membalas pesan tersebut.

Sekian postingan hari ini. kedepannya admin akan update bbm mod terbaru, jadi pantau terus inasfile untuk tau aplikasi aplikasi terbaru.

LINK DOWNLOAD

Related Posts

0 Response to "FREE DOWNLOAD BBM FRESH 2.13.0.26 APK"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar pada Blog kami. Karena dengan komentar anda Blog kami nantinya akan menjadi jauh lebih baik lagi. Terimakasih ^^