Download Instagram Android Like iOS 11.2.1 Terbaru Gratis

Instagram Like Ios
Sumber:
Aulianza.com
Free Download Instagram Android Like iOS 11.2.1 Terbaru Gratis - Hi teman-teman selamat datang di blog inasfile.blogspot.com, di kesempatan kali ini kami tim inasfile akan membagikan informasi tentang aplikasi Instagram yang akan memberikan kesan baru bagi kalian yang mau mencoba. Mungkin ketika mendengar kata Instagram pasti kalian sudah familiar dan mungkin kalian juga menjadi pengguna aktif dari aplikasi ini. Namun aplikasi Instagram yang kami berikan kali ini special dan berbeda dengan aplikasi Instagram lainnya. Karena dengan Instagram ini kalian akan merasakan  sensasi menggunakan Instagram Android seperti Instagram iPhone. Jadi kalian akan mendapatkan pengalaman baru menggunakan Instagram Android layaknya instagram di iOS atau iPhone.


Instagram ini sudah di modifikasi tampilannya sehingga terlihat seperti Instagram di iPhone. Tetapi tidak ada fitur yang ditambah seperti instagram mod lainnya. Hanya saja yang membedakan adalah tampilannya. Untuk fitur sama dengan Instagram versi original. Untuk menggunakan aplikasi Instagram ini kalian harus menghapus dulu instagram original yagn ada di smartphone kamu karena ini bukan versi clone. Kekurangannya yaitu belum ada fitur highlight Instagram story. Berikut ini saya tampilkan beberapa perbedaan antara Instagram mod tampilan ios dengan Instagram asli Android, agar lebih jelas.

Mod:

  • Tampilan Like iOS

Cara Instal:

  1. Download Apk Instagram Like iOs ini
  2. Masuk ke Setting/Security/Centang Unknown Source
  3. Copot dulu Instagram Official yang masih terpasang di HP mu.
  4. Instal Apk Instagram like iOS ini sampai selesai
  5. Buka dan masukkan Email dan password akun Instagram kalian
  6. Gunakan dan selesai.

Screenshot:

Instagram Tampilan iOS vs Instagram Original Android:


Aplikasi ini bersumber dari blog resmi sang modder yaitu aulianza.com Jika anda tertarik menggunakan aplikasi Instagram Android Like iOS ini silahkan klik link apknya dibawah. Jangan lupa Share aritkel ini di media sosial kalian, Terima kasih dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

Download Link:

Related Posts

0 Response to "Download Instagram Android Like iOS 11.2.1 Terbaru Gratis"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar pada Blog kami. Karena dengan komentar anda Blog kami nantinya akan menjadi jauh lebih baik lagi. Terimakasih ^^