Kumpulan Aplikasi Transportasi Online Android

Kumpulan Aplikasi Transportasi Online Android

DOWNLOAD APLIKASI TRANSPORTASI ONLINE - Maraknya pengguna smartphone saat ini menjadikan peluang bagi para Developer Aplikasi berbasis Android baik aplikasi online ataupun offline. Game android, Antivirus for android, pemesanan tiket transportasi ataupun pemesanan hotel dan aplikasi-aplikasi lainnya. Salah satu aplikasi yang saat ini sedang digandrungi adalah Aplikasi Transportasi Online. Aplikasi ini menawarkan jasa transportasi motor dan mobil. Seiring berjalannya waktu, aplikasi transportasi online kini tidak hanya sebagai jasa trasnportasi saja tapi pengguna juga bisa menggunakan jasa mereka untuk pesan makanan. Apa saja transportasi online yang bisa anda gunakan di smartphone berbasis android? Simak penjelasannya berikut ini.

  1. GO-JEK merupakan salah satu aplikasi transportasi online yang sangat populer, bisa dikatakan bahwa adanya Go-Jek adalah awal mula pertumbuhan aplikasi untuk jasa transportasi online di Indonesia. Didirikan sejak tahun 2010 di Jakarta dengan nama PT. Go-Jek Indonesia. Saat ini, CEO dijabat oleh Nadiem Makarim. Dengan basis layanan antar-jemput penumpang(Go-Ride), kini pelanggan juga dapat menikmati layanan lainnya berupa Go-Car(layanan transportasi menggunakan mobil), Go Food(layanan pesan antar makanan),  Go-Mart, Go-Send, Go-Box dan layanan lainnya. Go-Jek telah beroperasi di 50 kota di Indonesia seperti, Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Yogyakarta, Balikpapan, Malang, Solo, Manado, Samarinda, Batam, Sidoarjo, Gresik, Pekanbaru, Jambi, Sukabumi, Bandar lampung, Padang, Pontianak, Banjarmasin, Mataram, Kediri, Probolinggo, Pekalongan, Karawang, Madiun, Purwokerto, Cirebon, Serang, Jember, Magelang, Tasikmalaya, Belitung, Banyuwangi dan kota-kota lainnya. Download Aplikasi Go-Jek GRATIS disini.

  2. UBER adalah layanan transportasi online yang berdiri sejak 2009. Kantor pusatnya berada di San Francisco, Amerika Serikat. Uber hadir diberbagai kota pada 59 negara di dunia. untuk di Indonesia, Uber telah hadir di Jakarta, Bandung, Bali, Surabaya, Jember dan kota lainnya. Layanan yang dapat dinikmati antara lain, UberX bagi anda yang perlu segera melakukan perjalanan. Ingin berhemat? Gunakan UperPOOL, anda bisa berpergian bersama penumpang lainnya yang searah dan nikmati biaya lebih murah. Atau anda bisa gunakan UberBLACK dan masih banyak pilihan lainnya. Dengan menggunakan Uber, anda berhak memilih kendaraan yang anda inginkan. Download aplikasi UBER disini. Dan selamat menikmati perjalanan anda.

  3. GRAB adalah layanan transportasi online yang mulai berkembang di Indonesia. Grab sendiri merupakan perusahaan yang memberikan layanan jasa transportasi online. Perusahaan dari Malaysia yang mengeluarkan aplikasi ini dikenal dengan nama GrabTaxi. Sedangkan di Indonesia disebut Grabbike karena memang hanya jasa transportasi motor. Untuk Download aplikasi ini, anda cukup klik disini dan nikmati perjalanan anda dengan layanan yang tersedia di GRAB.

  4. BANGJEK, aplikasi transportasi online yang satu ini ikut meramaikan aplikasi-aplikasi transportasi lainnya. BANGJEK menyediakan layanan wifi saat berkendara jadi memungkinkan anda tetap berselancar ke dunia maya walau sedang berkendara. Sistem pembayarannya disesuaikan dengan kilometer/jarak tempuh awal. Tarif awal Bangjek Rp. 4000,- dan untuk kilometer selanjutnya dikenakan Rp. 3.400,-. Untuk download aplikasi ini, anda bisa klik disini.   
Masih ada banyak aplikasi transportasi online lain yang ada di Indonesia seperti Ojek Syar'i, Bajaj App, Transjek, Blue Jek, Atrans dll. Namun, untuk saat ini keempat aplikasi diatas adalah yang terbesar dan banyak digunakan. Dengan adanya aplikasi transportasi online ini, sangat membantu bagi para pekerja yang memerlukan waktu cepat untuk sampai tujuan. Semoga informasi ini bermanfaat. Terima Kasih.

Related Posts

0 Response to "Kumpulan Aplikasi Transportasi Online Android"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar pada Blog kami. Karena dengan komentar anda Blog kami nantinya akan menjadi jauh lebih baik lagi. Terimakasih ^^