Download Microsoft Office Mobile - Android Apk

Download Microsoft Office Mobile - Android Apk

DOWNLOAD MICROSOFT OFFICE MOBILE FOR ANDROID - Aplikasi perkantoran atau aplikasi Office menjadi hal penting dalam menyelesaikan pekerjaan seperti membuat surat, slide untuk presentasi, penghitungan dengan rumus bahkan pembuatan database sederhana. Bukan hanya pekerja, siswa, mahasiswa, dosen, guru sangat memerlukan aplikasi ini untuk menyelesaikan tugas atau pekerjaan kantor. Aplikasi yang biasa kita kerjakan di PC/Laptop ini sebenarnya sudah cukup bahkan sangat membantu pekerjaan. Tapi kurang praktis saat kita butuh untuk cek file sewaktu-waktu. Dengan adanya MICROSOFT OFFICE FOR ANDROID, kita bisa dengan mudah cek file kapanpun dan dimanapun. Aplikasi yang diciptakan oleh Microsoft ini sudah terdapat paket lengkap yaitu Pocket Word, Pocket Excel, Pocket PowerPoint, Pocket Access.

MICROSOFT OFFICE MOBILE FREE - Pengguna Android dengan mudah mengoperasikan aplikasi perkantoran seperti saat menggunakan di Personal Computer atau pun di Laptop. Fitur yang dimiliki seperti: dapat menyimpan file dalam bentuk Rich Text Format, Doc format, memasukkan gambar, tabel, grafik untuk Microsoft Word atau Word Mobile. Kemudahan lain untuk Microsoft Excel atau Excel Mobile yaitu, copy sel, formula penghitungan dasar, pembuatan grafik dan bagan serta penyaringan data (filter) dll. Berbagai fitur telah disediakan untuk kemudahan dalam penggunaannya dengan update yang terus dilakukan.

MICROSOFT OFFICE MOBILE adalah solusi untuk pekerjaan yang dibutuhkan sewaktu-waktu. Karena kemudahan fitur yang dimiliki yang hampir setara dengan aplikasi atau software PC/Laptop. Untuk bisa mengoperasikan Aplikasi ini, dibutuhkan spesifikasi Handphone OS Android 4.4 atau diatasnya. Segera DOWNLOAD aplikasinya dengan klik link download yang kami sediakan dan anda dapat mengerjakan pekerjaan perkantoran atau tugas kuliah dan sekolah dimanapun dan kapanpun. Selamat Mencoba

FITUR:
  1. CLOUD - dengan fasilitas ini Anda dapat mengakses dokumen / file Office yang tersimpan di OneDrive, OneDrive for Business atau SharePoint.
  2. Recent Documents - Office Mobile tersembung dengan Cloud oleh karena itu dokument/file yang baru anda tampilkan dikomputer sudah tersedia di Handphone pada tab dokumen baru.
  3. Email Attachments - fasilitas ini memungkinkan anda menampilkan dan mengedit dokument/file yang terlampir pada pesan email.
  4. Optimized for Phone - Word, Excel, PowerPoint telah dioptimalkan untuk layar kecil Handphone anda.
  5. Presentation Views - Tampilan Navigator Slide di PowerPoint memungkinkan penelusuran slide lebih cepat dan catatan pembicara membantu dalam berlatih presentasi.
  6. Great Looking Documents - file Word, Excel, PowerPoint terlihat hebat karena dukungan untuk grafik, SmartArt, Bagan dan bentuk.
  7. Create - membuat dokument baru baik Word, Excel, PowerPoint.
  8. Resume Reading - Saat anda membuka file/dokumen dari OneDrive atau OneDrive for Business di ponsel, akan dilanjutkan ditempat terakhir kali anda membaca bahkan jika terakhir membacanya di PC/Laptop.
Download Microsoft Office Mobile - Android Apk

Download Microsoft Office Mobile - Android Apk

Download Microsoft Office Mobile - Android Apk

Related Posts

0 Response to "Download Microsoft Office Mobile - Android Apk"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar pada Blog kami. Karena dengan komentar anda Blog kami nantinya akan menjadi jauh lebih baik lagi. Terimakasih ^^