BBM Delta v4 Base Versi 3.2.5.12 Apk


BBM Official versi 2017 - Hai gais. Balik lagi si admin. Sambil gandolin sebuah BBM Mod Delta. Jeng jeeeng. BBM Delta sering banget diperbarui gais. Rugi kalau kalian tidak update BBM delta kalian loh. Kali ini giliran Bbm yang paling keren hari ini. Baru update beberapa jam yang lalu. BBM ini di Mod oleh modder bernama Richi Hamzah, terimakasih untuk beliau yang udah share yah. Base versi terbaru juga yaitu 3.2.5.12. Dnegan tampilan mirip BBM official yang elegan. Tapi jangan cemas karena banyak Fitur baru yang ada di dalamnya dan tampilannya bener-bener keren gais.

Free download BBM Mod - Fitur nya yang pertama adalah penampilan dari icon D,R dan Ping! nya. tampilan di BBM ini sangat modern seperti halnya icon di WA yang hanya centang. Ada centang 1 lalu ada huruf di atasnya yang menunjukkan apakah itu sudah Deliv atau R atau Ping! Karena di BBM yang sebelumnya atau yang bersi lama, iconnya sangat biasa alias tidak centang atau apa tapi hanya huruf saja.

BBM Mod Terbaru Terkeren - Fitur yang lainnya ada di Led Lamp nya. Jika ada BBM masuk atau ping atau apa di BBM kita, led kita akan kelap-kelip sepeti di led lamp di versi 8. Keren dan gawl pastinya gais. Yang lain lagi nih, Emoticonnya yang berpenampilan flat dan ciamik sekali gais. Buat kalian yang mau download, silahkan klik Download 1, kalau tidak bisa klik Download 2 ya. Terimakasih :)

Fitur:

All Fitur Delta lab terbaru v4.1.0a
Icon D versi8
Icon R versi8
Icon PING! versi8
Lampu Notifikasi
Emoticon BBM V8

LINK DOWNLOAD BBM:

Related Posts

0 Response to "BBM Delta v4 Base Versi 3.2.5.12 Apk"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar pada Blog kami. Karena dengan komentar anda Blog kami nantinya akan menjadi jauh lebih baik lagi. Terimakasih ^^