BBM Delight v.1.0.0 Base versi 3.2.5.12 Apk terbaru

BBM Bisa ganti background - Ini adalah BBM mod yang update tanggal 23 januari 2017 beberapa menit yang lalau khusus untuk kalian yang selalu setia mau bersama inasfile :) BBM yang di mod oleh modder bernama Yoyocx S Praditya. Terimakasih untuk beliau yang sudah share ke kita ya. BBM bertema terserah ini berbase yang terbaru yaitu versi 3.2.5.12. Kenapa admin bilang bertema terserah? Karena kita bisa ubah warna dari background keseluruhan. Keren kan?

Free download BBM Mod - Fitur yang ada di dalamna juga baru banget gais. Yaitu UNLIMITED COLOR, seprti yang sudah admin jelaskan. Kalau fitur yang sudah biasa di BBM yang lain adalah Lock mode. Dengan fitur itu kita bisa memprotect BBM kita. Atau kita bisa mengunci BBM kita dengan aan. Karena sekarang banyak teman yang sangat jail gais. Biasanya yang hobi membajak BBM, ganti dp atau status kita dengan hal yang kocak. Tapi jika kalian unya teman yang seperti itu, jangan di tinggalkan ya :) Di kaplok aja tapi, hahahah.

BBM 2017 - Fitur keren yang lain adalah Hide Inbox Notification. Jika kita sedang sibuk main game populer, yang kita sukai misalkan, dan kita tidak au adaa yang mengganggu. Sedangkan teman kita selalu meng Chat kita, kita bisa mengaktifkan Fitur ini untuk meniadakan siPemberitahuan tersebut. Terimakasih sudah nyimak gais, Download ya jangan lupa di Download 1, tapi kalau tidak bis, di Download 2 ya :D Jangan lupa ya.


Fitur:

Update Base versi 3.2.5.12
Unlimited Color Theme
Lock Mode
Auto text / Bom Ping!
Full Display Picture
Block Read Status
Show Hide Floating Action Button
Top/Bottom Tab Layout
Save Timed Massage Picture
Hide Inbox Notification
Set App Name, Conneced, PING, Ni Service Text

LINK DOWNLOAD BBM:

Related Posts

0 Response to "BBM Delight v.1.0.0 Base versi 3.2.5.12 Apk terbaru"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar pada Blog kami. Karena dengan komentar anda Blog kami nantinya akan menjadi jauh lebih baik lagi. Terimakasih ^^