Download Game Djinn Caster Mod Apk v1.1.0 Terbaru

Images Game Djinn Caster MOD

Free Download Game Djinn Caster Apk Mod Unlocked - Dari game rpg ini mengisahkan tentang seorang anak laki laki yang bernama elmire yang pada malam hari anak laki laki ini telah membuat masalah dengan penajaga kerajaan yaitu sultan dan seorang anak laki laki yang bernama elmire ini telah berhasil lolos yang kemudian dia bertemu dengan orang tua yang membimbing elmire ini lebih jauh, dan elmire ini diberi sebuah benda yang dimana benda itu terjata adalah senjata dan senjata itu bukan senjata biasa, bagi kalian yang memainkan game ini kalian bisa memanggil sesosok jin yang ada di senjata yang diberikan oleh orang tua yang ditemui oleh elmire didalam game djinn caster mod apk unlimited money ini sob. Kalian juga bisa membeli dan memiliki satu karakter yang terhebat untuk kalian kumpulkan.

Game Djinn Caster Apk Premium - Kalian diharuskan untuk mencari sesuatu yang harus kalian dapatkan bukan cuma dijalan ataupun disebuah ruangan kalian mencari benda benda tetapi kalian juga bisa mencari sebuah benda dibawah tanah. Temukan semua benda yang kalian cari untuk menyelesaikan pencarian dalam permainan download djinn caster apk yang saya bagikan pada kesempatan malam hari ini sob. Jika kalian penasaran dengan game ini kalian bisa mengunduh game djinn caster mod apk ini untuk menghilangkan rasa penasaran kalian.

Screenshot :

Images Game Djinn Caster MOD
Images Game Djinn Caster MOD
Images Game Djinn Caster MOD
Images Game Djinn Caster MOD

What's New :

Ver.1.1.0
  • A bonus dispenser button which gives you 1 ruby per 5 minutes is implemented in the main game screen. After receiving the maximum amount of daily ruby bonus (10), it is closed until next 0:00 (JST).
  • Some minor bugfixes have been done.

Related Posts

0 Response to "Download Game Djinn Caster Mod Apk v1.1.0 Terbaru"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar pada Blog kami. Karena dengan komentar anda Blog kami nantinya akan menjadi jauh lebih baik lagi. Terimakasih ^^