BBM Official V3.3.8.74 Terbaru + Cara Custom PIN BBM Secara Gratis


BBM Official 3.3.8.74 + Cara Custom PIN BBM Android Secara Gratis  | kabar menarik untuk anda para pengguna setia aplikasi BBM Mod kali ini ada kabar terbaru sekaligus menarik untuk anda coba. Pembahasa kita kali ini adalah tentang BBM Messenger dengan Fitur Custom PIN BBM yang awalnya berbayar sekarang sudah GRATIS! Menarik bukan. Lalu bagaimana caranya ya? berikut ini informasi lengkapnya. 

Untuk Menggunakan Custom PIN BBM Secara Gratis, anda harus memperbarui versi BBM Ke versi 3.3.8.74 karena versi dibawah itu anda tidak akan mendapat fitur ini. Untuk bisa melakukan setting custom pin ini, anda harus mengupdate aplikasi BBM ke versi terbaru. 

Memang akhir-akhir ini banyak para pengguna aplikasi BBM memilih untuk beralih ke aplikasi chat lain. tentu banyak alasan mereka lebih memilih aplikasi chat tersebut, dan kabarnya fitur terbaru ini merupakan salah satu trik dari pihak BBM atau RIM untuk menarik kembali pengguna untuk menggunakan aplikasi buatan mereka. 

Dengan melakukan custom pin ini, pin anda akan berubah sesuai keinginan dan setiap pengguna BBM hanya mendapatkan 1 kali kesempatan saja selain itu custom pin tersebut tidak bisa diubah lagi. Untuk cara pasangnya silahkan baca tutorialnya berikut ini.

  • Langkah 1: anda buka menu Profile. Kalian scroll kebawah dan cari "Buat PIN unik GRATIS Anda sekarang Juga"
  • Langkah 2: Jika tidak langsung menuju ke menu CUstom PIN, kalian masukkan dulu nomor telepon dan konformasi melalui kode yang dikirm lewat SMS
  • Langkah 3: Sebelum membuat Custom PIN, usahakan kalian baca terlebih dahulu persyaratan Layanan PIN Kustom BBM tersebut. 
  • Langkah 4: Jika sudah paham, Anda dapat langsung membuat Custom PIN dengan menggunakan karakter A-Z,0-9. Panjang minimum adalah 6 karakter. 
  • Selesai

Berikut ini Contoh Suksesnya:


Download BBM Official V3.3.8.74

Related Posts

0 Response to "BBM Official V3.3.8.74 Terbaru + Cara Custom PIN BBM Secara Gratis"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar pada Blog kami. Karena dengan komentar anda Blog kami nantinya akan menjadi jauh lebih baik lagi. Terimakasih ^^