BBM Mod Tosca Retroit light v1.5 Base 3.3.4.48 Apk


BBM Mod Tosca Retroit light v1.5 Base 3.3.4.48 Apk. Selamat pagi gaes para pecinta bbm mod, kali ini admin akan memberi kalian gratis bbm mod yang terbaru dan baru update hari ini yang pastinya dengan versi yang baru juga. Kalian yang handphone atau android nya masih bertipe jellybean tidak usah khawatir karena bbm keren ini akan berdungsi dengan baik tanpa halangan dan rintangan di android kalian karena ini sangat ringan dan juga yang pasti karena versi nya yang terbaru untuk saat ini yang ramah dengan berat ram kita gaes.Cocok banget untuk remaja kekinian juga karena dilengkapi dengan banyak sekali fitur di dalam sini agar kalian juga enak memakai bbm mod gaul ini. Apa lagi fisual nya yang mantap, bbeuhh.

Iya gais, fisual dari bbm ini sangat kekinian dengan warna nya yang seperti mirip dengan bbm doraemon gitu lah ya, agak biru dan hjau yang akan menciptakan warna yang kekiniannya bernama tosca. BBM mod ini di modifikasi oleh modder handal, thanks ya gan. Dan karena warna background yang keren ini, maka warna bubble chat nya juga sejalan dengan bg gaes. Dan juga, selain itu ada yang baru juga di bagian fitur nya. Kira-kira apa ya gais. Di antaranya ada Unclone, ini berarti kalian tidak bisa memakai bbm mod lain seperti bbm delta misalnya. Karena ini unclone, kecuali bbm punya fitur clone, baru kalian bisa mengclone atau meninstal dan memakai bbm lain gaes.

Fitur lainnya juga ada Shake clear ram. Kalau ram kalian penuh karena aktifitas di bbm, kalian tinggal shake saja tuh android kalian dan ram nya akan otomatis bersih dari sampah yang akan memberatkan dan penuh di ram. Dengan begitu kalian akan tenang main bbm nya tanpa macet juga dong pastinyaa. Lanjut gaes di sini kita juga punya icon yang tidak sama dengan bbm lainnya. Icon emot yang ada d dalam sini sangat modern dan tidak kaku, warnanya juga flat dan enak di lihat, tidak mencolok yang akan membuat bbm ini emang beneran kekinian sih gaes. Nah kalau sudah kenal maka akan sayang, sayang kalau tidak download gaes, go download ya :) tanpa root dan enak di pakai di android spek rendah kok.

Fitur:

  • Unclone
  • Set dp wothout croping
  • Block r status
  • Hide floating button
  • Shake clear ram
  • Hide maintab
Link download:

Related Posts

0 Response to "BBM Mod Tosca Retroit light v1.5 Base 3.3.4.48 Apk"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar pada Blog kami. Karena dengan komentar anda Blog kami nantinya akan menjadi jauh lebih baik lagi. Terimakasih ^^