BBM Transparant terbaru v3.3.4.48 Apk Mod


bbm mod transparan clone - Ini adalah bbm transparant terbaru yang sangat di cari banyak orang di mesin pencari google karena banyak orang ayang menyukai transparant untuk bbm mod mereka. Dan sekarang admin bawa yang versinya paling baru nih. BBM yang di mod oleh modder handal juga pastinya. Ohya bbm ini banyak sekali mengadung fitur yang akan bermanfaaat natinya untuk aktifitas mengirim pesan dalam bbm kalian. Ohya dan ada 1 info lagi yang tidak kalah penting. BBM ini untuk yang andorid nya lollipop ke atas yah. Hehe. Jadi untuk kalian yang di bawah lollipop, bisa memilih bbm kami yang lain yang sudah di share sebelumnya, ada bbm delta, bbm doraemon juga di sini dan masih banyak lagi kok gaes.

download bbm transparan for android apk - Nah tampilan dari bbm in keren sih dengan efek background yang transparant di wallpaper kita membarikan efek modern dan kekinian banget. Warna yang ditimbulkan juga flat dan smooth banget. Dan juga di dukung juga dong dengan Icon yang tampilannya sanget berbeda dengan bbm official. Icon pada fitur yang terbaru menyesuaikan kegunaan pada fitur nya dan untuk mengaktifkan fitur yang ada pada bbm keren ini kalian hanya tinggal pencet saja ya gais, no root dan juga no ribet. Dan juga bbm ini hemat ram loh, sangat ringan dan enak di pakai, jika ram nya kebanyakan dan banyak sampah kalian bisa menghapusnya sendiri agar aktifitas kirim pesan kalian tetap lancar no lemot.

download bbm transparan gratis - Well fitur yang ada di dalam sini adalah Private mode. Yang akan membaeri kalian pilihan apakah bbm ini mau di kasih password atau tidak agar tidak ada yang bisa meliat privasi chat kalian kecuali kalian sendiri pastinya dong gaes. Dan misal kalian sudah menyeting password nya, maka akan ada pilihan Automatic lock, ini artinya bbm kalian akan otomatis terkunci selang beberapa detik atau menit jika tidak dipakai, kan ini membuat bbm aman dari tangan jahil yang kadang menggganti status kita ke status atau pm yang memalikan kan? Ok gais semua fitur yang ada di bbm ini gratis dan tidak dipasang terpisah ya, jadi bebas kalian gunakan dan thanks buat yang sudah modifikasi bbm ini juga :) Good luck gaes.



Fitur:
Unclone
Set dp wothout croping
Block r status
Hide floating button
Shake clear ram
Hide maintab
Dan masih banyak lagi...

Link download:

Related Posts

0 Response to "BBM Transparant terbaru v3.3.4.48 Apk Mod"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar pada Blog kami. Karena dengan komentar anda Blog kami nantinya akan menjadi jauh lebih baik lagi. Terimakasih ^^