BBM Black and Red MilanistiOrid v3.3.0.16 by-MNFathoni apk



Bbm mod terbaru bisa ganti background - Yo gais selamat siang kali ini admin mau share ke kalian sebuah bbm yang bertema warna Hitam dan Merah, warna yang melambangkan karakter dari band the virgin kayanya ya gais haha. Di tema ini sudah yang terbaru ya gais jadi sudah banyak fitur yang di perbaharui menjadi lebih baik lagi dan mencukupi kebutuhan dan ke gaulan kalian di bidang per bbm an. :D Ohya bbm keren ini di share oleh bung Moh N Fathoni, terimakasih untuk beliau yang sudah mau berbagi dengan kita tentang bbm ciamik ini yah :)

Bbm mod delta - Well gais, yang terbaru di sini adalah ynag pastinya adalah di segi tampilan ya. Bisa kalian lihat di foto atau gambar capture yang admin kasih di atas bahwa icon nya sudah modern banget kesannya. Dengan warna icon yang hitam dan background icon abu-abu membuat itu terlihat sangat berkelas dan gawl. Cocok untuk para cowok loh ini gais. Dan yang mencolok adalah warna merah hitam yang gabarnya berbeda jika kita melihat wall, chat, dan status kita. Jika di status backgroud nya seperti lambang Monster inc. maka di rung chat kita akan melihat garis rapi dengan warna hitam di campur merah yang menambah kebagusan di dalam nya dan tentunya sangat berseni gais. Cool kan?

Fitur:

Full DP
Block Read status
Hide floating action button
Top bottom maintab
Coloring tab layout
Coloring input backgound
Coloring bbm input panel
Dynamic cover view
Change buble chat
Auto text
Set ping text
Lock mode
Ticks icon

LINK DOWNLOAD BBM:

Download 1 | Download 2

Related Posts

0 Response to "BBM Black and Red MilanistiOrid v3.3.0.16 by-MNFathoni apk"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar pada Blog kami. Karena dengan komentar anda Blog kami nantinya akan menjadi jauh lebih baik lagi. Terimakasih ^^