My Talking Angela Apk (Update Version 6 February 2017)


Gratis Download My Talking Angela Versi Terbaru - Hai gais kali ini admin mau update sebuah game Android yang lagi hitz bulan ini. Yaitu si pacarnya Tom. Angela. Game ini tentang mengurus simulasi Hewan peliharaan yaitu kucing betina. Di dalam game ini kalian akan Mengadopsi kucing angela dan akan memberinya hidup baru yang menyenangkan gais. Membantu dia untuk tumbuh, dari kecil hingga sudah besar gais. Kalian bisa membelikan dia pakaian. Menyiapkan dia makan, minum, dan berbelanja semua kebutuhannya. Kalian juga harus menjaga dia, berikan dia banyak perhatian agar dia gembira gais. Karena dia sangat manja.

Free download game terbaru - Dan yang asik nih, kalian bisa mendandani Angela sesuka kalian dengan banyak pilihan warna dan bedak, lipstik dan maskara. Memilih pakaian yang gaul dan kekinian untuk angela membuat dia merasa diitimewakan dan buat fashionmu unik dan lain dari yang lain gais. Seperti halnya game POU, bisa meraih poin yang banyak untuk membeli perlengkapan untuk Angela gais. Banyak permainan atau game mini di dalamnya yang membuat kalian tidak akan jenuh untuk terus bersamanya. Naikkan level kalian dan buat Angela merasa nyaman :) Ada beberapa permainan menarik di My Talking Angela dan penggemar dapat membunuh waktu dalam permainan.

Aplikasi ini berisi:
- Promosi produk Outfit7 dan iklan kontekstual lainnya
- Link yang mengarahkan pengguna ke aplikasi lain dan situs Outfit7 ini
- Personalisasi konten untuk menarik pengguna untuk bermain aplikasi lagi
- Kemungkinan untuk menggunakan dan terhubung dengan teman-teman melalui jaringan sosial
- Menonton video dari karakter animasi Outfit7 via integrasi You Tube
- Pilihan untuk melakukan pembelian di-app
- Produk yang tersedia untuk harga yang berbeda dalam mata uang virtual, tergantung pada tingkat saat ini dicapai oleh pemain
- Alternatif pilihan untuk mengakses semua fungsi dari aplikasi tanpa melakukan pembelian dalam aplikasi menggunakan uang riil (tingkat kemajuan, games, dalam game fungsionalitas, iklan)

Screenshot:


Informasi:

Author: Outfit7
Latest Version: 2.9.1.24
Publish Date: 2017-12-12


LINK DOWNLOAD GAME:

Download 1 | Download 2

Related Posts

0 Response to "My Talking Angela Apk (Update Version 6 February 2017)"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar pada Blog kami. Karena dengan komentar anda Blog kami nantinya akan menjadi jauh lebih baik lagi. Terimakasih ^^