Download Game Klakson Om Telolet Om v2.1.7 Terupdate 2017 Gratis

Om Telolet Om APK MOD

Om Telolet Om MOD APK Java New Version - Hai sobat setia Inasfile, bagaimana keadaan sobat hari ini? semoga selalu dalam keadaan sehat. Kembali lagi kali ini admin akan membagikan sebuah game terbaru dan populer yakni Game Om Telolet Om Android yang dapat sobat download dibawah ini secara gratis. Sobat tau kan kalau sekarang lagi booming Om Telolet Om, jadi buat sobat agar tidak kudet harus cobain game Om Telolet Om Bus Simulator ini agar bisa merasakan seperti apa sih keseruan dari permainan populer ini. Dan sebelum itu seperti biasa, mari simak pembahasan dari admin berikut ini.
 
Free Download Om Telolet Om v2.1.7 3D Online Gratis - Game ini merupakan game yang bergenre casual jadi sangat nyaman dan cocok jika digunakan untuk mengisi waktu. Game buatan lokal Indonesia ini wajib kalian coba sebagai tanda menghargai para developer asal Indonesia yang berbakat. Game Om Telolet Om Terbaik ini bercerita tentang seorang Om Yanto yang melakukan perjalanan keliling pulau Jawa, namun harus hati-hati karena disetiap perjalanan akan banyak anak-anak yang minta Om Yanto untuk membunyikan klakson telolet dan Om Yanto pun harus membunyikan klakson agar bisa melanjutkan perjalanan. Wah sepertinya seru yaa sobat, Game Om Telolet Om Free ini sama seperti realnya jadi akan menambah keunikan dari permainan ini. Nah sobat yang ingin memainkan game ini bisa langsung mendownloadnya pada link dibawah ini, selamat mencoba sobat.

What's New
  1. Sekarang bisa update Bis nya Om !!!
  2. Bisa liat posisi teman didepan kamu di peta
Informasi :
  1. Nama : Om Telolet Om
  2. Versi : 2.1.7
  3. Update : 20 Februari 2017
  4. Requires Android : 4.0.3 and up
  5. Developer : Game Lokal Indonesia
  6. Info lengkap : Google Play

Screenshot :

Om Telolet Om APK MOD


Om Telolet Om APK MOD


 

Related Posts

0 Response to "Download Game Klakson Om Telolet Om v2.1.7 Terupdate 2017 Gratis "

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar pada Blog kami. Karena dengan komentar anda Blog kami nantinya akan menjadi jauh lebih baik lagi. Terimakasih ^^