BBM Mi-Teal ver 3.3.0.16 Unclone Apk



Free download bbm mod - Gais selamat malam. Sekarang admin mau share sebuah bbm yang baru di share. BBM mod terbaru dari modder Azhar Rivaldi, terimakasih sudah mau berbagi tentang bbm keren ini ya. Ini sudah versi terbaru gais, jadi buat kalian, tidak perlu menghawatirkan fitur nya, sudah lengkap di sini. Karena admin selalu kasih yang terbaru buat kalian ya gais :) Ohya tampilan dari bbm ini bisa kalian ubah sesuka hati kalian loh. Dengan hanya mengatur warna yang pas pada Setting an nya yang ada di toolbar dari layar atas kiri. Kalian bisa pilih warna gelap, terang atau warna warni juga bisa.

Gratis download bbm change background - Bbm kekinian ini sudah punya banyak fitur, seperti yang admin sebutkan di atas. Di antara nya, fitur nya adalah Change Bubble stylr. Buat kalian yang menggunakan banyak sosmed seperti Line, Wa atau yang lain, pasti bubble chat dari mereka berbeda kan? Masing-masig tidak sama. Nah dengan fitur ini, kalian bisa memakai Style Bubble Chat aplikasi lain. Contohnya aplikasi Wa ya gais. Kalian bisa pakai gaya chatnya wa tapi tetap dengan BBM mod kalian. Gawl kan?

BBM 2017 - Nah fitur yang lain yang admin suka adalah No ads. Hehe siapa yang suka kalai aplikasi kita tidak terlalu di ganggu oleh iklan? Nah dengan menggunakan bbm ciamik ini kalian tidak akan di lewati iklan lagi deh gais, tanpa mengatur di setting sudah otomatis tanpa iklan. Dan fitur lain yang tidak kalah dengan fitur-fitur di atas adalah Running pm. Fitur ini berfungsi agar kita bisa melihat pm dari lawan chatingan kita dan pm nya itu akan bergerak yang terlihat berjalan gitu gais :D Yok cuss di download lah gais agar kalian bisa menikmati ke kerenan dari bbm mod populer ini.

Fitur:

Change primary color
Change accent color
Full DP
Block Read status
Hide floating action button
Top bottom maintab
Coloring tab layout
Coloring input backgound
Coloring bbm input panel
Dynamic cover view
Change buble chat
Auto text
Set ping text
Lock mode
Ticks icon
Change Notification name
Selectable dp style
3 style drawer header
Contact grid only

LINK DOWNLOAD BBM:

Download 1 | Download 2

Related Posts

0 Response to "BBM Mi-Teal ver 3.3.0.16 Unclone Apk"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar pada Blog kami. Karena dengan komentar anda Blog kami nantinya akan menjadi jauh lebih baik lagi. Terimakasih ^^