Donwload Dead Trigger Mod v1.9.5 Apk Unlimited Money

Dead Trigger Mod

Download Dead Trigger Mod Apk Unlimited Money - Selamat malam sob. Jumpa lagi dengan saya di inasfile yang akan membagikan sebuah game mod terbaru yang sangat keren sekali untuk kalian mainkan. Game ini merupakan game action yang harus sobat coba, yaitu game Dead Trigger dengan versi terbaru yang semakin seru. Game yang saya bagikan ini adalah game versi mod atau modifikasi jadi sobat akan mendapatkan fitur unlimited money secara gratis.

Free Download Dead Trigger Mod v1.9.5 Apk Unlimited Money - Dead Trigger merupakan game yang dikembangkan oleh MADFINGER game yang dengan kategori game action. Dalam game ini sobat akan memerangi para zombie jahat yang akan menyerang sobat. Disini sobat akan dipersenjatai dengan berbagai senjata api yang keren untuk membunuh semua zombie yang mendekat. Untuk sobat grafis tidak perlu khawatir. Karena game Dead Trigger ini disajikan dengan kualitas grafis 3D yang nyata. Dengan tampilan yang begitu pastinya sobat akan betah untuk memainkan game ini. Bagaimanakah sobat ingin mencobanya ? Baiklah soba, untuk sobat yang tertarik mamainkan game berburu Zombie langsung saja download Dead Trigger Mod apk melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini :

Screenshoot :

Dead Trigger Mod

Download Game Dead Trigger Unlimited Money Apk :
Size : 14 MB
Requires Android : 2.3.3 and up
Current Version : 1.9.5
Updated : 22 Januari 2017
Info : Google play

Link Download :

Related Posts

0 Response to "Donwload Dead Trigger Mod v1.9.5 Apk Unlimited Money"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar pada Blog kami. Karena dengan komentar anda Blog kami nantinya akan menjadi jauh lebih baik lagi. Terimakasih ^^