BBM Like_iOS v3.2.5.12 Apk Ringan Emoticon and Bubble standart

BBM Like_iOS v3.2.5.12 Apk Ringan Emoticon and Bubble standart

Download gratis BBM Mod - Hellaw gais gua yang gawl. Ni mimin bawa BBM yg gawl kaya kalian nih. Cuz dicoba. Ini mod dari Modder populer bernama Ryan Chou. BBM ini berversi terbaru yaitu v3.2.5.12. Fiturnya banyak banget dan sangat bermanfaat. Diantaranya adalah bis Auto text! Seperti yang kita semua ketahui, Fitur itu tuh beneran tebaru. Ditemukan pada tahun ini. BBM Mod terbaru.

BBM Mod 2017 - Arti dari Auto Text adalah. Menyimpan katayang biasanya kita pakai. Contohnya kata Alapyu. Kalai kota biasa mengirim kata itu di setiap kita chat teman, kita bisa menyimpannya dan membuat kata itu bisa kita gunakan setiap kali ingin memakainya tanpa mengetik ulang. Seperti halnya di beberapa Aplikalsi penyimpan kata atau biasanya ada di settingan ori Android kita kan gais?

BBM bisa ganti background - Fitur yang lain adalah Block Read Status. Jikalau ada oknum yang mengganggu ita dengan statusnya yang tidak enak di lihat. Misal status yang mengandung war mungkin? Bisa kita tiadakan, tanpa men DC atau delet contact oknum tersebut :v ciaaaah bahasa gueeeh. Jadi dengan fitur ini intinya kita bisa menyembunyikan status teman kita yang tidak ingin kita lihat statusnya ya gais.

Fitur:

Full DP
On Off Fab
Block Read Status
Auto text
Running PM
Ads Remove
Maintab Only Bottom

LINK DOWNLOAD BBM:

Related Posts

0 Response to "BBM Like_iOS v3.2.5.12 Apk Ringan Emoticon and Bubble standart"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar pada Blog kami. Karena dengan komentar anda Blog kami nantinya akan menjadi jauh lebih baik lagi. Terimakasih ^^