Juragan Ojek Apk Mod Unlimited Money Coins 1.3.9.8 Full Free

Juragan Ojek Apk Mod Unlimited Money Coins 1.3.9.8 Full Free

Free Download Juragan Ojek Apk Mod Unlimited Money Coins 1.3.9.8 Apk. Assalamu alaikum sobat, Bahagia sekali ya hari ini, agar hari-hari kalian lebih menyenangkan berikut ini saya akan bagikan sebuah game yang akan melatih anda untuk menjadi pebisnis memiliki strategi yang handal, Games mod apk kali ini merupakan game asli buatan anak indonesia, ketika melihat judul dari game ini saja pasti kalian sudah bisa menebak kalau game ini game asli hasil karya andak indonesia. Untuk kalian yang suka dengan game simulasi dan game strategi, game berikut ini benar-benar pas sekali untuk kalian mainkan.

Cheat Game Juragan Ojek Mod Apk terbaru. di versi terbaru dari game juragan ojek ini, memiliki banyak fitur-fitur terbaru yang dapat memudahkan kalian dalam memainkan game ini, hampir sama dengan permainan juragan Terminal dan tahu bulat, disini kalian juga akan dilatih menjadi seorang pebisnis ojek online, kalian tidak akan hanya dilatih untuk memimpin pekerja dan bisnis anda, tetapi kalian juga akan dilatih untuk menjadi seorang yang memiliki strategi yang handal dalam menarik perhatian para penumpang, agar memiliki banyak langgan dan kalian bisa memperoleh uang sebanyak-banyaknya.

Cara memainkan Game Juragan Ojek Mod apk Unlimited Money. Cara bermain game ini sangat sederhana, Karena game ini sudah termasuk dalam game modifikasi jadi, disini kalian sudah bisa lebih mudah dalam menjalankan game ini, terdapat beberapa fitur-fitur yang dapat membuat kalian lebih cepat dalam menyelesaikan game ini. Intinya sob, kalian harus memiliki tujuan dan strategi yang pas untuk menyelesaikan game ini, lebih banyak uang atau Coins yang kalian dapatkan maka akan banyakpula kemungkinan kalian untuk bisa mengupgrade berbagai ornamen di dalam game ini.

Screenshot:
  
Fitur:

  • GamePlay yang mudah dan menarik
  • Membuka cabang di seluruh kota di Indonesia
  • Buka berbagai layanan penumpang, restoran, apotik, Laundry dan lain-lain
  • Latih Manager yang ahli untuk membangun kerajaan ojek
  • Kolektor yang handal, selain cepat dan gesit di ajuga teliti dalam menghitung hasil 
  • bonus bis yang fenomenal bersama klakson "Om tololet Om"
  • Sistem save/load yang menjami semua bisnis kamu aman.
Cara Download dan Install:
  • Pertama pastikan koneksi internet anda berjalan dengan lancar
  • Klik link download aplikasinya
  • langsung install dan mainkan di hp Android kalian


Demikian informasi tentang Jurangan Ojek mod apk Unlimited Money ini, untuk kalian yang penasaran seperti apa sensasi memainkan game ini, berikut telah kami siapkan link downloadnya, ada link apk dan link mod apk. silahkan kalian bebas memilih type dan versi dari game ini 100% Gratis untuk sobat gamers tercinta.

DOWNLOAD GAMES
Versi Apk
Versi Mod apk
SERVER 1 | SERVER 2

Related Posts

0 Response to "Juragan Ojek Apk Mod Unlimited Money Coins 1.3.9.8 Full Free"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar pada Blog kami. Karena dengan komentar anda Blog kami nantinya akan menjadi jauh lebih baik lagi. Terimakasih ^^