BBM PINK LOVE VALENTINE versi 3.2.5.12 Apk


Download gratis bbm mod - BBM yang di mod oleh modder Ridwan Arifin ini khusus untuk kamu yang mau merayakan Valentine days dengan kerabat dan teman. Karena tema bbm pink ini bertajuk background berwarna pink dan banyak lope lpe di dalamnya gais. BBM keren ini juga sudah berversi terbaru ya jadi kalian akan  menemukan fitur yang sangat kalian inginkan dan keren dalam sini ya. Terimakasih untuk modder yang sudah mau share bbm kekinian ini ya :)

Free donwload bbm - Fitur keren yang ada di dalam bbm ini adalah di antaranya ada Double tool bar. Fitur ini biasanya hanya ada dalam bbm yang di mod oleh modder ini. Yaitu Tool bar bisa geser ke kanan kiri. Toolbar adalam deretan menu yang adad di atas bbm. Atau bawah juga ada biasanya ya gais. Fitur yang lain adalah Avatar style, ini berarti bentuk dari foto di kontak bbm kalian tidak melulu kotak tapi dengan bentuk yang keren seperti contoh di gambar gais.

BBm 2017 - Yang biasanya kita lihat di bbm versi ini juga adalah fitur Full dp. Yaitu ketika kita memasang foto untuk dp, foto tersebut tidak akan terpotong dan akan menjadikan dp kita berbentuk tetap seperti biasanya. Dengan fitur ini kita bebas menentukan bagaimana nantinya bentuk dp kita. Jika kita memasang foto yang berukuran kotak memanjang maka dp kalian juga akan kotak memanjang gais :) Keren kan.

Fitur:

Doublr toolbar
Avatar Style
Change Animasi
Full DP
Block R
Bomb Ping!!
Bottom Fragment Tab
Shake Clear Ram

LINK DOWNLOAD BBM:

Download 1 | Download 2

Related Posts

0 Response to "BBM PINK LOVE VALENTINE versi 3.2.5.12 Apk"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar pada Blog kami. Karena dengan komentar anda Blog kami nantinya akan menjadi jauh lebih baik lagi. Terimakasih ^^