Game Ludo Star MOD APK Unlimited Gems Coins


Free Download Game Ludo Star MOD APK Unlimited Gems Coins : Game android update hari ini berjudul "Ludo Star" yang merupakan game android menarik yang sangat seru untuk dimiankan bersama teman atau keluarga. Sebelumnya, game ini tidak ada di google play store ataupun Appstore. Jadi hanya dimainkan secara manual bersama teman dan keluarga. Seiring berkembangnya zaman, ludo kini hadir sebagai game android. Dengan adanya game ludo star kita bisa bermain game ini bersama pemain ludo di seluruh dunia. Cara bermain ludo star harus diperhatikan ya , agar sobat bisa menang.

Tips Trik bermain ludo star diantaranya adalah bermain ludo star 1vs1. Dalam mode ni ada beberapa variasi yang bisa kita mainkan seperti Klasik, Menguasai, dan Cepat. Setiap variasi yang kita pilih tentu berbeda cara memainkannya. 

Klasik :

  • Membunuh Minimal 1 Lawan untuk memulai memasukan tidak di perlukan di sini. 
  • Dua atau lebih token dari warna yang sama dalam sebuah kotak tidak akan membentuk joint token (double) kita atau lawan. 
  • Jika ada dua token dengan warna yang sama dalam sebuah kotak maka lawan tidak bisa membunuh token. 
  • Pemain pertama yang berhasil memindahkan semua token ke dalam rumah maka dialah pemenangnya. 

Menguasai :

  1. Di sini kita harus membunuh minimal satu token untuk mulai memasuki rumah. 
  2. Dua token yang sama dalam satu kotak akan membentuk join,token tersebut akan bertindak seperti dinding yang mana pemain lawan tidak akan bisa melewati token yang double tersebut. 
  3. Token yang membentuk join hanya bisa bergerak dengan angka genap 
  4. Token hanya bisa berpisah saat token berada pada titik aman 
  5. Token double hanya bisa di bunuh dengan token double juga 
  6. Pemain pertama yang pertama memindahkan semua token ke dalam rumah itulah pemenangnya.

Cepat :

  • Di sini kita harus membunuh minimal satu token untuk mulai memasuki rumah 
  • Kita tidak harus memindahkan semua token untuk menag, token pertama yangmemasuki rumah itulah pemenangnya. 
Download Game Ludo Star Hack MOD Unlimited Money : cara bermain ludo star selanjutnya adalah bermain ludo tim vs tim. jadi kita harus mengundang salah satu teman untuk bisa dijadikan tim. Tujuannya sama untuk mengalahkan lawan. Variasi dalam tim vs tim hanya klasik. Keterangannya sama dengan variasi klasik yang sudah saya jelaskan sebelumnya. Aturan mainnya tidak jauh berbeda dengan mode 1vs1. Agar kita menang, kita harus memasukkan semua token ke rumah. Untuk bisa mengundang teman dalam game ludo star apk download ini mudah, klik saja tap to invite maka secara otomatis akan muncul teman yang terhubung . Pilih salah satu deh.

Cara bermain ludo star berikutnya adalah bermain table private. Aturannya sama dengan mode 1vs1. Tapi kita harus mengundang teman untuk menjadi lawan. Undang 3 teman. Selesai deh. Mudah kan bermain ludo star dengan mode table private.

Yang terakhir nih bermain dengan 4 pemain. Untuk mode ini kita bermain dengan 4 pemain yaitu pemainnya di acak dari berbagai penjuru dunia aturan dari permainan ini sama seperti mode 1 vs 1. yang membedakan hanyalah untuk mode ini kita bermain dengan 4 orang. jadi lebih rame dan menantang.






Informasi Game :

  1. nama : LUDO Star 2017
  2. versi : 1.0.28
  3. file format : apk
  4. dev : Gameberry
  5. size : 15.8 MB
  6. genre : board
  7. requirements : android 4.0.3

ludo star download

Link Download Game Ludo Star Mod Apk Unlimited Gems Coins 2018

Related Posts

0 Response to "Game Ludo Star MOD APK Unlimited Gems Coins"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar pada Blog kami. Karena dengan komentar anda Blog kami nantinya akan menjadi jauh lebih baik lagi. Terimakasih ^^