Download Game Kode Keras Cewek Apk + Kunci Jawaban Lengkap


Download Game Kode Keras Cewek APK + Jawaban : selamat pagi, salam semangat untuk hari ini dan seterusnya. Kali ini saya akan berbagi game terbaru dan dijamin membuat kalian pusing. Game ini berjudul "Kode Keras Cewek". Waah dari judul saja sudah bisa di tebak nih game seperti apa. Game ini mengajarkan kalian untuk bersabar dan juga memahami kode kode dari para cewek yang buat kalian para cowok pusing dan naik darah. Memang fenomena yang terjadi pada cewek ini susah di tebak, maunya apa. Ya kan? Benar-benar rumit mengerti cewek, tapi dunia tanpa cewek bakal sepi. Game Kode Keras Cewek Dan Jawaban ini melatih kalian untuk peka dan mengerti maksud dari para cewek. Bagus juga ni game kode keras cewek untuk mengendalikan emosi, latihan sabar.

Game kode keras cewek adalah game android terbaru, game hiburan yang tak jarang siapa yang memainkannya membuat emosi. Game yang menyebalkan tapi bikin kalian ketagihan sobat. Game ini sangat ringan karena hanya memiliki size 18 Mb. Tidak akan membuat android lemot. Juga dimainkan secara offline, waa hemat kuota nih. 

Informasi menarik dan penting untuk di ketahui, game ini menjadi game trending topik lo. Sedang ramai di perbincangkan. Bagi kalian yang punya cowok gak peka, bisa di coba game ini ya, game kode keras cewek. Saya sendiri ketagihan bermain game kode keras cewek untuk cowok yang tidak peka. Memang menyebalkan, tapi sangat seruu untuk di coba. Saya sudah berulang kali bermain game ini tanpa kunci jawaban, dan yaa.. Tingkat kepekaan saya hanya 5 sobat. Dan saat bermain game kode keras cewek beserta jawabannya, tingkat kepekaan saya naik. 

Dalam game kode keras cewek terbaru ini, kita bisa menceritakan kronologi atau kisah kita bareng si cewek. Kita diberi 3 kali kesempatan untuk bermain. Jika salah jawab, kita bisa putus, bisa juga dibohongi, bisa juga yang lainnya. Waah ribet bener deh pokoknya. Cara bermain game kode keras cewek ini mudah. Kita hanya perlu tap tap untuk menuju percakapan selanjutnya. Kemudian ada pertanyaan yang harus kita jawab. Kita bisa memilih A, B, C atau D. Nah jawaban yang kita pilih menentukan nasib kita sobaaat. Jadi harus hati-hati. Tapi jangan khawatir sobat. Dibawah ini ada jawaban game kode keras cewek lengkap. Bisa dibuat contekan nih hehheehehe. Yuk, ukur tingkat kepekaanmu di sini. Download Game Kode Keras cewek apk download for android sekarang juga. Gratisss tis tis.

1. Kunci Jawaban Kode Keras Cewek : Hari Penting
2. Kunci Jawaban Kode Keras Cewek : Laper
3. Kunci Jawaban Kode Keras Cewek : Ngomongin Dewi
4. Kunci Jawaban Kode Keras Cewek : Jalan Bareng Doi
5. Kunci Jawaban Kode Keras Cewek : Kerja Kelompok
7. Kunci Jawaban Kode Keras Cewek : Turunin Gua Sekarang!
8. Kunci Jawaban Kode Keras Cewek : Maen Dota
9. Kunci Jawaban Game Kode Keras Cewek : PANAS!
10. Kunci Jawaban Kode Keras Cewek : Kapan Mau Nikah?
11. Kunci Jawaban Kode Keras Cewek : Tolong Peka
12. Kunci Jawaban Game Kode Keras  Cewek : Tanggal jadian

13. Kunci Jawaban Kode Keras Cewek : Belanja di Mall
14. Kunci Jawaban Game Kode Keras Cewek : Kebelet pipis
15. Kunci Jawaban Game Kode Keras Cewek : Jangan lama balesnya
16. Kunci Jawaban Kode Keras Cewek : Fokus UN dulu
17. Kunci Jawaban Kode Keras Cewek : Ada yang beda gak?
18. Kunci Jawaban Kode Keras Cewek : Diskon Natalan

1. Jawaban Kode Keras Cewek : Hari Penting
cewek : Ayang..
cowok : Ada apa, yang ?
cewek : Kamu ingat besok hari apa?
A. hari rabu?
A. Apa dong ?
A. Besok aadc baru keluar di XXI?
A. Besok tanggal jadian kita
C. Yah aku kan pura2 gak tau

2. Jawaban Kode Keras Cewek : Laper
Cewek : Laper ya , yang..
Cowok : B. Iya laper yang
Cewek : Iya niiiihhh..
Cowok : ....
Cewek : Hemm
Cowok : ...
Cewek : Heeeeeemmmemmmm
Cowok : Iya2 apa...
Cewek : Gapapa
A. Ya elah nih cewek
c. Kamu laper?
C. Mau makan di akang?
B. Tapi duit aku tinggal ceban
Alhamdulillah tetep langgeng

3. Jawaban Kode Keras Cewek : Ngomongin Dewi
Yang..
Kenapa?
Aku tadi ngeliat Dewi lewat kan
Tau gak?
Kenapa ?
B. ...
A. ...
C. ...
A. ...
A. Iya denger kok
Selamet

4. Jawaban Kode Keras Cewek : Jalan Bareng Doi
Yang, jalan yuk
Ayuk
Mau keman kamu?
Terserah 
A. Nongkrong di setarbak aja
C. Nonton Conjuring
C. Ke puncak aja dah
A. Jangan terserah2 tersu
C. Kamu maunya kemana
B. Ke rumah kamu aja lah

5. Jawaban Kode Keras Cewek : Kerja Kelompok
Ayang
Iya sayangku
Besok aku ada kerja kelompok
A. Berdua aja?
A. Aku gak suka kamu bareng dia
A. Enggak, gak cemburu
B. Ya udah kerja kelompok aja
A. Iya

6. Jawaban Kode Keras Cewek : Tukang Bakso
Selesai ngampus
Siang hari yang terik
Aduh pana ya..
Yah Jakarta emang begini
B. Pulang yuk, ngadem
C. Iya2, kemana nih?
C. ...
B. Gak tau ah
A. Es cendol kemanisan ya?
Mereka makan es krim 1 berdua

7. Jawaban Kode Keras Cewek : Turunin Gua Sekarang!
Lagi naik mobil bareng
TURUNIN GUA SEKARANG!!
A. Loh kita obrolin dulu, ada apa?
B. Kamu lagi kenapa sih yang?
C. Cerita dong, lagi bete kenapa?
B. Aku cuman ngobrol2 aja sama dia yang

D. Ya udah aku gak ngobrol sama dia lagi
Rina dilupakan. Si cewek gak jadi turun dari mobil.

8. Jawaban Kode Keras Cewek : Maen Dota
Lagi di rumah masing2 wasapan
A. Kamu lagi apa?
B. Ya udah, makan siang gih
B. Lagi mau cerita?
B. Aku berenti main dulu ya
A. Mau aku main ke rumah kamu?
B. Nemenin kamu

9. Jawaban Game Kode Keras Cewek : PANAS!
Lagi boncengin doi naik motor
B. Mau neduh dulu?
B. Ya udah sebentar lagi sampe
A. Ya udah sekali2 naik mobil
A. Enggak bukan gitu..
A. Iya maaf2
A. Iya ini udah buru2

10. Jawaban Kode Keras Cewek : Kapan Mau Nikah?
Yang..
Kamu kapan nikahin aku?
A. Kok tibat2 nanya itu?
B. Tunggu aku siap ya
B. Tabunganku maasih sedikit
A. Tapi belom ada rumah
B. Emang kamu mau susah?

11. Jawaban Kode Keras Cewek : Tolong Peka
Hari yang indah. Sunyi dan damai
A. Ini kan siang
A. Kamu tuh yang jelas napa
A. Inget apa ya?
B. Iya aku minta maaf
B. Kita beli baju couple aja yuk

12. Jawaban Kode Keras Cewek : Tanggal jadian
Aku mau tanya,yang
Apa tuh
Kamu inget tanggal jadian kita gak?
A. Inget dong
B. Tgl 31
A. Juli
B. Pake baju santai
B. Yang, itu udah gak penting
A. Jam 11

13. Jawaban Kode Keras Cewek : Belanja di Mall
Lagi belanja baju di mall
Liat baju yang ini deh yang
Ungu
Bagus gak ?
B. Iya bagus
B. Yang ijo muda
B. Iya Bagus
B. Keliling lagi aja ayuk
C. Gapapa abis itu kita makan

C. Beli dua2nya aja

14. Jawaban Game Kode Keras Cewek : Kebelet pipis
Lagi ngantri tiket nonton twentiwan
B. Udah setengah ngantri yang
B.Ntar ngantrinya lama lagi
C. Aduh ntar dulu

B. Kita ngobrol2 aja

15. Jawaban Game Kode Keras Cewek : Jangan lama balesnya
Malem2 chatan
A. Oh aku lagi nyari topik
C. Lagi chatan sama kamu
B. Itu chat udah lama kan yang
B. Itu sepupuku yang
B. Iya itu mantanku
B. Aku udah gak peduli sama dia

B. Iya nih aku apus ya

16. Jawaban Kode Keras Cewek : Fokus UN dulu
Yang, ada yang mo aku omongin
Iya sayang
A. Kita ada masalah?
A. Emang pacaran ngeganggu?
A. Ya udah kita jarang2 dulu kontakan
B. Kamu janji bakal tetep setia?
B. Berarti jangan break

A. Gak jadi break kan?

17. Jawaban Kode Keras Cewek : Ada yang beda gak?
Yang 
Ada yang beda gak hari ini?
A. Gak ada
A. Kamu gendutan?
C. Apa dong?
A. Kamu ganti sampo?
B. Rambut kamu apain?
D. Kaga

B. Kamu tuh cantik darisana nya sayang

18. Jawaban Kode Keras Cewek : Diskon Natalan
Lagi belanja
A. Diskon natalan ya?
B. Harganya berapa?
B. Mending buat tabunga nikah
A. Ya uangnya kita tabung biar cepet
B. Ya udah ayuk beli
A. Ikhlas

Fitur Game : 
  1. Banyak Kronologi-kronologi yang bisa kamu pelajari
  2. Kamu Bisa berbagi cerita yang pernah kamu alami
  3. Kostum-kostum Viral Jaman Now
System Required :
  1. os : android 4.4+
  2. size : 18 MB
  3. mode : offline
  4. Developer : Greatz
  5. more info : Google play
Game Kode Keras Cewek APK Lengkap Beserta Jawaban
Update Terbaru
Update 11 Desember 2017
Versi 2.0.4

DOWNLOAD 

versi Lama

Related Posts

0 Response to "Download Game Kode Keras Cewek Apk + Kunci Jawaban Lengkap"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar pada Blog kami. Karena dengan komentar anda Blog kami nantinya akan menjadi jauh lebih baik lagi. Terimakasih ^^