WhatsApp Black Base Official Terbaru v2.17.254

WhatsApp Black Base Official Terbaru v2.17.254 Gratis - Selamat pagi, salam semangat untuk sobat setia inasfile. Kesempatan kali ini saya akan share aplikasi chatting terpopuler dan terupdate yaitu WhatsApp atau kita sering menyebutnya WA. Nah aplikasi chatting yang satu ini sudah diunduh oleh banyak orang. Alasannya karena nyaman digunakan, serta ringan. Tidak memakan banyak ruang di memori. Juga nyaman digunakan, baik sinyal dalam keadaan baik, sedang bahkan buruk sekalipun masih bisa lancar mengguna aplikasi chatting bernama WhatsApp ini. Nah WA yang saya bagikan pada pagi hari ini merupakan WA dengan tampilan yang berbeda. Ini dia sobat WhatsApp Black Base Official Full Update Latest Version. Dari judulnya saja bisa ditebak bahwa WA ini memiliki tampilan super keren dan elegan dengan warna hitam. Beberapa orang atau bahkan hampir semua orang menyukai warna hitam ya, karena memang warna netral. Bagi sobat yang ingin mengganti WhatsApp lama dengan WhatsApp Terbaru ini, bole yuk di coba dengan cara download dan install di androidmu sekarang juga. Cara mendapatkan WhatsApp Black Terbaru 2017 ini mudah.

Free Download Black WhatsApp MOD Latest Update Full Features - Aplikasi chatting keren ini merupakan karya special dari modder handal kita yaitu AAH, Andi Abdi Hadi. Segera download ya sobat. Agar makin hits dan kekinian. WA ini tidak akan membuat android lemot. Hanya memiliki size 22MB an saja. Yuk segera download di link yang sudah tersedia. Saya sendiri telah download aplikasi ini sobat. Untuk cara install dan juga informasi tambahan mengenai aplikasi ini sudah tersaji rapi dibawah. Untuk fiturnya sendiri standart, sesuai dengan WhatsApp Officialnya. Fitur dari WhatsApp Black Official juga sudah saya siapkan dibawah ini. Oke deh langsung saja ini dia screenshotnya. Selamat mencoba sobat. Semoga berhasil ya. See you next time.

Cara install :


  1. hapus WA lama atau 
  2. install timpa

Informasi Tambahan :


  1. nama : WhatsApp Black Base Official
  2. versi : 2.17.254
  3. modder : Andi Abdi Hadi (AAH)
  4. update : 2017
  5. sumber : BBFAI
  6. size : 22,16 Mb

Fitur :


  1. standart WA fitur (sama seperti WA official hanya saja berwarna hitam)
  2. fix update status
  3. video call
  4. voice call
  5. grup info
  6. change chat background
  7. fix later version

Jika bugs maka :


  1. backup dan restore chat via drive

LINK DOWNLOAD :
DOWNLOAD HERE

Related Posts

0 Response to "WhatsApp Black Base Official Terbaru v2.17.254"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar pada Blog kami. Karena dengan komentar anda Blog kami nantinya akan menjadi jauh lebih baik lagi. Terimakasih ^^